https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Bupati Afrizal Sintong Minta Himaperohi Berkoordinasi Jika Ada Masalah

Bupati Afrizal Sintong Minta Himaperohi Berkoordinasi Jika Ada Masalah

1 April 2024
Buka puasa bersama Bupati Rohil, Afrizal Sintong dengan Himaperohi

Buka puasa bersama Bupati Rohil, Afrizal Sintong dengan Himaperohi

RIAU1.COM - Himpunan Pelajar Mahasiswa Rokan Hilir (Hipemarohi) Pekanbaru berbuka puasa bersama dengan Bupati Rokan Hilir (Rohil), Afrizal Sintong dan jajaran organisasi perangkat daerah (OPD).

Pada momen berbuka puasa di bulan Ramadan ini, Bupati Rohil, Afrizal Sintong menitip pesan kepada seluruh mahasiswa Rohil jangan segan untuk selalu berkoordinasi dengan pemerintah jika ada persoalan yang menyangkut untuk kemajuan Rohil. 

"Kita semua sama-sama mencintai negeri ini. Kami menyadari sebagai manusia serba kekurangan, untuk itu kami selalu membuka diri jika ada hal yang mau disampaikan kepada pemerintah," kata Bupati.

Menurut Bupati, momen Ramadan sebagai ajang introspeksi diri, dan dia meminta kepada mahasiswa untuk selalu menyaring informasi dan jangan sampai termakan isu hoaks yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

"Bersungguh-sungguh dan jangan sampai mengecewakan orang tua. Jadilah kebanggaan orang tua," ujar Bupati.

Acara berbuka puasa bersama Bupati Rohil dan jajaran OPD Rohil dengan Mahasiswa Rohil yang tergabung dari berbagai kampus di Pekanbaru ini mengambil tema Merajut berkah Ramadhan dengan Kebersamaan Untuk Menyongsong Kemampuan Daerah Kabupaten Rokan Hilir dalam Semangat Kebersamaan.*