Rabu, 05 Oktober 2022

ROKAN-HULU

Ini Nama-nama Pimpinan Baznas Rokan Hulu 2022-2027

news24xx


Kabag Kesra Setdakab Rohul, Umzakirman Kabag Kesra Setdakab Rohul, Umzakirman

RIAU1.COM - Setelah beberapa kali menjalani ujian dan tes tahapan penyeleksian Calon Pimpinan Baznas Rokan Hulu (Rohul) periode 2022-2027, Badan Amil Zakat Nasional Republik Indonesia (Baznas RI) rekomendasikan lima nama untuk diangkat sebagai Pimpinan Baznas Kabupaten Rohul. 

Baca Juga: Mahasiswa UPP Sebagian Dimagangkan di Diskominfo Rohul, Ini Tujuannya

Disampaikan Kabag Kesra Setdakab Rohul, Umzakirman, awal pekan ini, lima nama pimpinan Baznas Rohul yang direkomendasikan oleh Baznas RI sesuai dengan surat nomor : R/455/BPR1-BHKL/KETUA/KD.02.05/VII/2022.

Dari isi surat dijelaskan, adapun lima nama yang direkomendasikan oleh Baznas RI untuk mengisi kursi pimpinan Baznas Rohul periode 2022-2027 yakni, Drs H Armen ZA, H Baihaqi Adhduha LC, Agus Triyono, S.Sos M.Si, H Nofrizal, LC MA dan H Zulkifli M.Si.

“Untuk surat rekomendasi ini telah kita serahkan ke pihak Sekda Rohul, yang nantinya dilanjutkan ke Bupati Rokan Hulu, H Sukiman,” jelas Umzakirman.

Setelah ditandatangani oleh Bupati Sukiman lanjutnya, beberapa pimpinan terkait akan melakukan rapat tentang pelaksanaan pelantikan Pimpinan Baznas Rokan Hulu periode 2022-2027.

“Diperkirakan pelaksanaan pelantikan akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 ini, diharapkan sebelum peringatan 17 Agustus,” tambahnya.

Ketika ditanya terkait siapa yang akan menjadi Ketua Baznas Kabupaten Rokan Hulu, Umzakirman menjelaskan, sesuai hasil rapat yang dipimpin langsung oleh Asisten I Setdakab Rohul, Fhatanalia Putra S.Sos M.Si pada beberapa waktu yang lalu, H Baihaqi Adhduha Lc ditetapkan sebagai Ketua Baznas Rohul periode 2022-2027.

Baca Juga: RAPBD-P Rohul 2022 Disepakati Rp1,62 T

“Sedangkan untuk wakil Ketua I, Agus Triyono S.Sos M.Pd, Wakil Ketua II, Dr H Nofrizal, Lc MA, wakil Ketua III, Drs H Armen ZA dan wakil ketua IV, H Zulkifli M.Si,” jelasnya.*





loading...
Loading...