Minggu, 26 Januari 2020

SIAK

Buka Porseni PGRI Siak, Alfedri: Guru Pejuang Bangsa Hari ini dan akan Datang

news24xx


Bupati Siak, Alfedri saat membuka Porseni PGRI Siak Bupati Siak, Alfedri saat membuka Porseni PGRI Siak

RIAU1.COM - Bupati Siak Alfedri membuka kegiatan Pekan Olahraga dan Seni PGRI Dalam rangka Hut PGRI Ke 74 dan hari guru Nasional tahun 2019 yang dipusatkan di Lapangan Bola kaki Kecamatan Koto Gasib, Kamis 6 Desember 2019.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan solidaritas bersama PGRI se-Kabupaten siak, berbagai penampilan yang ditampilkan dari para Guru juga ikut meramaikan pada pembukaan kegiatan Porseni tersebut.

Baca Juga: Misteri 'Hilangnya' Premium saat Siang Hari di SPBU Koto Gasib Siak Terungkap, Ini Penyebabnya

www.jualbuy.com

Bupati Siak Alfedri dalam kata sambutanya mengatakan,atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, ia mengapresiasi dengan diadakannya kegiatan yang dilaksanakan setiap tahunnya oleh PGRI Kabupaten Siak.

Harapannya bisa menjalin silaturahmi antara sesama guru dan anggota PGRI se-Kabupaten Siak, sekaligus juga untuk mencari duta dari Kabupaten Siak yang akan mengikuti event Porseni PGRI di tingkat Provinsi maupun di tingkat Nasional.

"Saya juga bagian dari pada PGRI ini,bukan hanya istri saya seorang guru,tetap saya juga pernah menjadi guru dan pernah menjadi kepala sekolah SMA Kopri di Minas," sebut Alfedri.

Baca Juga: Antisipasi Lakalantas Akibat Balap Liar, Polsek Tualang Gelar Patroli Malam Minggu

Iklan Riau1

Alfedri juga menambahkan,ia sangat senang bisa hadir pada acara pembukaan Porseni bersama guru guru yang hadir se-Kabupaten Siak,menurut dia banyak hal yang bisa didapatkan dan diperoleh dari para guru.

Seperti‎ dengan dimulai dari tawa canda seorang guru bisa memberikan kemajuan kehidupan bangsa dimasa yang akan datang serta para guru juga merupakan pejuang pejuang Republik Indonesia baik untuk hari ini maupun untuk dimasa yang akan datang.

"Kami hadir disini menunjukan tanda bahwa kami sayang kepada PGRI dan Guru guru yang ada se Kabupaten Siak, bukan hanya mencintai seorang guru, namun juga seluruh para guru yang ada se-Kabupaten Siak," tutupnya.





Loading...