Rabu, 27 Oktober 2021

SUMBAR

Tol Dharmasraya-Rengat, Bupati Sutan Riska Yakin Dibangun Tahun Depan

news24xx


 Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan

RIAU1.COM - Rencana pembangunan teeder tol Dharmasraya-Rengat, Provinsi Riau terus dikebut. Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, optimis pengerjaan bisa dimulai tahun 2022.

Baca Juga: Gubernur Mahyeldi Ungkap Ada Masjid di Sumbar yang Belum Punya Imam dan Muazin



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

“Kita segerakan selesaikan dokumen untuk persiapan tol ini. Doakan satu tahun ini selesai, 2022 kita sudah mulai pengerjaannya. Kami optimistis ini bisa dilaksanakan,” kata Sutan Riska seperti dimuat langgam.id, Senin (13/9/2021).

Sutan Riska mengungkapkan, pihaknya terus melakukan koordinasi dengan pemerintah pusat. Termasuk kerap melakukan rapat bersama dalam pembahasan tol.

“Kami rapat dengan Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi dengan Kabupaten Kuansing, Indragiri Hulu dan dua provinsi ini. Kemarin Jumat rapat lagi,” jelasnya.

Menurut Sutan Riska, di Sumbar setidaknya pembangunan feeder tol tersebut akan berdampak secara ekonomi pada Dharmasraya, Sijunjung, Sawahlunto, Solok, Kota Solok, Solok Selatan (Solsel) dan Pesisir Selatan bila sudah terhubung dengan Solsel.

Baca Juga: Perampokan Disertai Pembunuhan Sadis di Kuranji Padang, Ini Kabar Terbaru

Kemudian di Riau, dua kabupaten yang bisa memanfaatkan tol yakni Kuantan Singingi (Kuansing) dan Indragiri Hulu. Sedangkan di Jambi, Kerinci, Sungai Penuh, Bungo dan Tebo juga akan mendapat keuntungan dari tol itu.*





loading...
Loading...