Sabtu, 28 Mei 2022

SUMBAR

Warga Nagari Kamang Mudiak Hilang di Hutan Berhasil Ditemukan dalam Kondisi Lemas

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Warga Jorong Aia Tabik, Nagari Kamang Mudiak, Kabupaten Agam, Afrizal (43) yang akrab dipanggil sehari-hari Mak Imun yang hilang di hutan sejak Ahad (23/1) siang akhirnya berhasil ditemukan. 

Baca Juga: JCH Asal Padang Mulai Berangkat 4 Juni Mendatang



www.jualbuy.com

Tim gabungan yang tersdiri dari Basarnas, BPBD Agam dan Bukittinggi, Tagana Bukittinggi, TNI, Polri dan masyarakat menemukan Mak Imun dalam kondisi lemas.

Mak Imun, seperti dimuat Hariansinggalang berhasil ditemukan di daerah Kalumpang, Jorong Muaro, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuh yang berjarak sekitar 30 km dari Jorong Aia Tabik kampung asal korban.

Camat Kamang Magek, Ifradi dalam kesempatan itu menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh unsur dan elemen yang turut serta melakukan pencarian Mak Imun mulai Ahad malam sampai Senin sore.

“Allah SWT sudah memberikan pertolongan-Nya kepada kita semua. Warga kita yang hilang semenjak Minggu siang, Aladulillah berhasil ditemukan. Semua itu tentunya tidak terlepas dari doa kita bersama dan upaya yang dilakukan oleh tim gabungan dan masyarakat dalam mencari keberadaan Mak Imun. Beliau berhasil ditemukan dalam kondisi sehat,”ujar Ifradi.

Baca Juga: Enam CPNS Pemprov Sumbar Mengundurkan Diri, Diberi Sanksi 2 Tahun

Afrizal alias Mak Imun yang berhasil ditemukan tim gabungan mendapatkan perawatan dari relawan PMI di Posko Utama di MDA Aia Tabik.* 





loading...
Loading...