BKN Award 2023, Pemko Payakumbuh Raih Peringkat 5

BKN Award 2023, Pemko Payakumbuh Raih Peringkat 5

9 Agustus 2023
Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda

RIAU1.COM - Peringkat ke-5 BKN Award Tahun 2023 pada kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Kota Tipe Kecil berhasil diraih Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Payakumbuh.

Penghargaan BKN Award tersebut diumumkan saat Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada Selasa (30/5/2023) lalu di Bandung, Jawa Barat.

Ini merupakan tahun ke sembilan sejak BKN Award diluncurkan pada tahun 2015 dengan tujuan untuk memacu kinerja K/L/D dalam melaksanakan implementasi manajemen ASN.

Penghargaan BKN Award ini diterima langsung oleh Kepala BKPSDM Payakumbuh Erwan pada acara Rapat Koordinasi Kepegawaian se-wilayah kerja Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Rabu (9/8/2023) di Aula Hang Tuah Kantor Regional XII BKN Pekanbaru, Riau.

Pj. Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda mengatakan, dengan adanya penghargaan dari BKN terkait Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja Pemerintah Kota Tipe Kecil, tentunya akan memotivasi kepada seluruh ASN dalam meningkatkan pelayanan dan menjadi tolak ukur serta pemacu buat ASN untuk lebih bekerja keras lagi kedepannya.

"Harapannya tentu ini akan menjadi cambuk penyemangat bagi kita untuk bekerja lebih giat lagi dan menjadi yang terbaik dimasa yang akan datang," harap Rida yang dimuat Langgam.id.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Payakumbuh Erwan mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diterima oleh Pemko Payakumbuh saat ini. Ia berharap prestasi ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya.

"Kita tidak boleh merasa puas sampai di sini saja, harus melakukan pelayanan secara terus menerus, terus berinovasi dan memberikan performa terbaik," sebut dia.*