Rabu, 28 Oktober 2020

ADVERTORIAL

Bupati Inhil Harapkan Seleksi JTP Pejabat Berkompeten dan Berintegritas

news24xx


Bupati Inhil memberikan sambutan pada pembukaan pelaksanaan seleksi JTP di Pekanbaru Bupati Inhil memberikan sambutan pada pembukaan pelaksanaan seleksi JTP di Pekanbaru

RIAU1.COM - Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan mengharapkan pelaksanaan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) dapat menghasilkan pejabat yang memiliki kompetensi, integritas dan kesungguhan dalam mengemban jabatannya.

Penegasan ini disampaikan bupati saat membuka pelaksanaan seleksi JTP di jajaran Pemkab Inhil, Selasa 8 September 2020 di salah satu hotel Pekanbaru.

Kegiatan ini dihadiri Kepala Biro SDM Polda Riau Kombespol Nurworo Danang SIK, Tim Assesmen center Mabes Polri Kombespol Boro Windu Danandito SIK. MAP, Penjabat Sekda Inhil serta para Assesor Mabes Polri dan dari Polda Riau

"Keberhasilan pelaksanaan pembangunan daerah tergantung pada kualitas Aparatur Sipil Negera (ASN), maka pelaksanaan Seleksi Jabatan Tinggi Pratama sangat penting untuk menghasilkan pejabat yang memiliki kompetensi, integritas dan kesungguhan dalam bekerja nantinya," ungkap HM Wardan.

Ditambahkannya, pejabat yang memiliki kualitas, kompeten dan bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas dan fungsinya agar sangat diperlukan dalam keberhasilan
pelaksanaan pembangunan di negeri Hamparan Kelapa Dunia ini.

Sementara itu, Kepala Biro SDM Polda Riau Kombespol Nurwori Danang SIK
menyebutkan, seleksi ini merupakan langkah strategis untuk mewujudkan pemerintahan yang amanah dan efektif.

"Karena Assesment yang baik akan menghasilkan ASN yang baik pula, nantinya seleksi ini akan menghasilkan pejabat yang akan mengemban tugas sesuai dengan kompetensi yang dimiliki," ujarnya.

Untuk diketahui, seleksi manajerial ini ditujukan untuk mengisi kekosongan jabatan di Pemerintahan Kabupaten Inhil, karena beberapa pejabat telah purna tugas 

Terdapat 62 orang peserta yang mengikuti seleksi kompetensi manajerial yang bekerjasama dengan tim asesor dari Mabes Polri dan Polda Riau untuk menduduki jabatan 13 pimpinan tinggi pratama yang lowong dan 1 jabatan pimpinan tinggi pratama yang akan lowong karena pejabat definitif akan memasuki usia pensiun beberapa bulan lagi.

Kegiatan pembukaan seleksi ini,  diakhiri dengan penyerahan cenderamata oleh Bupati Inhil HM Wardan kepada Tim Assesment Center Mabes Polri dan tim Assesor Polda Riau.(adv)





loading...
Loading...