Selasa, 09 Agustus 2022

ADVERTORIAL

Buka Turnamen Sepak Bola SU Cup 2022, Bupati Inhil Ajak Jaga Sportivitas

news24xx


Bupati HM Wardan dalam arahannya Bupati HM Wardan dalam arahannya

RIAU1.COM - Bupati Inhil HM Wardan membuka secara langsung pertandingan sepakbola Syamsuddin Uti (SU) Cup di Lapangan Stadion Sungai Beringin Kecamatan Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir, Senin 6 Juni 2022 sore.

Baca Juga: Bahas Gebyar Lelang UMKM, Gubri Syamsuar Terima Kunjungan Dirjen Kekayaan Negara Kemenkeu RI

Tampak hadir langsung dalam acara pembukaan pertandingan sepak bola SU Cup itu Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, unsur Forkopimda Inhil, kepala OPD dilingkungan Pemda Inhil, Ketua PSSI Kabupaten Indragiri Hilir serta undangan lainnya. 

Sebagai penanggungjawab pelaksanaan SU Cup 2022, Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti mengatakan bahwa, masyarakat sudah sangat rindu dengan iven pertandingan sepak bola.

Syamsuddin Uti juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Bupati Inhil HM Wardan yang telah bersedia hadir dan membuka secara langsung pertandingan Sepak bola SU Cup 2022 ini.

"Diharapkan dengan adanya pertandingan ini dapat mampu mencari bibit unggul pemain sepak bola di Kabupaten Indragiri Hilir untuk dipersiapkan diajang Porprov X Riau yang akan dilaksanakan di Kabupaten Kuantan Singingi," kata Syamsuddin Uti.

"Saya berharap pelatih dan pengurus KONI Inhil mampu memantau bibit yang baik dalam permainan sepak bola ini, agar bisa nantinya memperkuat tim sepak bola Kabupaten Indragiri Hilir di ajang Porprov X Riau nantinya," tambah Wabup.

Sementara itu Bupati Inhil HM Wardan berharap dengan adanya kegiatan turnamen Sepak bola SU Cup tersebut mampu untuk mencari atlet-atlet yang terbaik untuk mengharumkan nama Kabupaten Indragiri Hilir di bidang olahraga.

Bupati Inhil juga mengungkapkan bahwa Inhil mempunyai sejarah dalam kejuaraan sepak bola, untuk itu kedepannya harus dikejar dan direbut kembali.

"Kita Inhil pernah juara Porda Riau, jadi kita harus rebut kembali kejayaan persepakbolaan Riau sehingga dengan atlet-atlet yang terbaik mampu mengharumkan nama Kabupaten yang sama-sama kita cintai dan banggakan ini," harap Bupati Inhil dua periode tersebut.

HM Wardan berpesan kepada para wasit, para pemain serta suporter agar dapat bersifat jujur, junjung tinggi sportivitas dan bersama-sama menjaga keamanan dalam pergelaran turnamen sepak bola itu berlangsung.

"Yang namanya pertandingan ada menang dan ada kalah, kita harus menjadikan kekalahan itu sebagai motivasi untuk kedepannya meraih kemenangan," pesan Bupati.

Guna memberikan kenyamanan kepada para penonton dan suporter sepak bola yang menyaksikan pertandingan di stadion, pada momen tersebut Bupati Inhil juga berjanji akan merehab atap Tribun stadion Sepak bola Sungai Beringin yang sudah banyak rusak.

Baca Juga: Bupati Inhil Harapkan Ibadah Kurban Jadi Penguji Kesabaran

"Insya Allah ditahun ini juga atap Tribun stadion Sungai Beringin ini akan kita perbaiki, semoga dengan ada perbaikan nantinya dapat memberi kenyamanan para suporter dalam menyaksikan pertandingan sepak bola," pungkas Bupati Inhil.(ADV) 





loading...
Loading...