Senin, 24 Februari 2020

BENGKALIS

5 Pejabat Eselon III dan IV Dinsos Bengkalis Teken Kontrak Komitmen

news24xx


Kepala Dinsos Bengkalis bersama pejabat eselon III dan IV yang melakukan teken kontrak komitmen Kepala Dinsos Bengkalis bersama pejabat eselon III dan IV yang melakukan teken kontrak komitmen

RIAU1.COM - Sebanyak 5 pejabat eselon III dan eselon IV di Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bengkalis melakukan penandatanganan dokumen.

Hal ini merpupakan tindak lanjut Kontrak Kinerja dan Pakta Integritas Pimpinan Perangkat Daerah (PD) dengan Kepala Daerah atau Bupati.

Baca Juga: Pemkab Bengkalis Alokasikan APBD 2020 Rp113,6 miliar Lebih untuk Pembangunan Kecamatan Bathin Solapan

www.jualbuy.com

Penandatanganan dilakukan dari tangga 16 Januari hingga 17 Januari 2020 kemarin di Aula Kantor Dinsos, Jalan Antara Bengkalis yang disaksikan langsung Kepala Dinsos Bengkalis, Martini.

Dalam kesempatan itu, Martini menyampaikan, setelah penyerahan Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA), penandatangan pakta maupun kontrak itu sebagai upaya percepatan pelaksanaan kegiatan dan komitmen pejabat.

"Agar segera dilakukan penunjukan dan melaksanakan kegiatan agar mencapai target yang telah direncanakan, dan siap mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku," sebutnya.

Baca Juga: Wakil Ketua DPRD Bengkalis Minta Pemkab Segera Selesaikan Permasalahan Lahan di Kecamatan Pinggir

Iklan Riau1

Martini melanjutkan, penandatanganan kontrak kinerja pejabat maupun ASN Dinsos, juga berkomitmen laksanakan netralitas sebagai aparatur sipil negara (ASN) terhadap pelaksanaan Pilkada Bengkalis mendatang.

"Dalam menjaga netralitas pada Pilkada, kita juga menyatakan sikap tidak memihak siapapun," ucapnya.

Pejabat eselon III dan IV yang menandatangi kontrak yakni, Sekretaris Dinsos Bengkalis Reza Noverindra, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Indrawati dan Kabid Rehabilitasi Sosial Yuslih.

Kemudian Kabid Pemberdayaan Sosial Yunilawati, Yuslih dan Kabid Penanganan Fakir Miskin Yuniar WR. Selanjutnya disusul oleh para kepala seksi (seksi) di lingkungan Dinsos Bengkalis.





Loading...