Rabu, 27 Oktober 2021

BENGKALIS

Kabar Baik, Nyaris Tidak Ada Kasus Baru Covid-19 di Bengkalis

news24xx


Ilustrasi/Net Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Selain terus menunjukkan grafik penurunan, penambahan kasus harian terkonfirmasi Covid-19 di Kabupaten Bengkalis, kian mendekati angka 0 (nol).

Baca Juga: Road Map Reformasi Birokrasi Diharap Sekda Bengkalis Tidak Hanya Sebatas Draf



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis, Ersan Saputra TH mengatakan, jika kemarin terjadi penambahan kasus baru 8 orang, hari Kamis, 16 September 2021, hanya 4 kasus.

Penambahan 4 orang hari ini membuat kumulatif terkonfirmasi Covid-19 di kabupaten dengan 11 kecamatan, serta 155 desa kelurahan/desa ini menjadi 7.011 kasus.

Dijelaskan Ersan, 4 kasus baru hari ini berasal dari Kecamatan Mandau 2 orang, serta Bengkalis dan Rupat Utara masing-masing 1 orang.

“Dari Mandau berasal dari (kelurahan/desa) Air Jamban dan Babussalam. Sedangkan 1 orang di Bengkalis dari Kelapapati, dan 1 orang di Rupat Utara dari Tanjung Punak”, jelasnya.

Ersan juga menerangkan, hari ini terdapat tambahan 1 desa yang terdapat kasus Covid-19 selama 2021 ini. Yakni, Tanjung Punak.

Baca Juga: Perbedaan Kepentingan, Partai Demokrat dan Nasdem Berpisah di Bengkalis

“Selama tahun ini, hingga hari ini, dari 155 desa/kelurahan, 75 di antaranya terdapat kasus Covid-19. Sedangkan 80 lainnya nihil. Mudah-mudahan ke depan tidak bertambah lagi," tuturnya.*





loading...
Loading...