Jumat, 03 April 2020

BISNIS

Ketika Toko Corona di India Menjadi Tenar di Tengah Pandemi Virus

news24xx


Ketika Toko Corona di India Menjadi Tenar di Tengah Pandemi Virus Ketika Toko Corona di India Menjadi Tenar di Tengah Pandemi Virus

RIAU1.COM - Sebuah toko pakaian bernama "Corona" di sebuah kota kecil di India telah menjadi hotspot selfie saat pandemi coronavirus baru yang mematikan menyapu dunia.

Pemilik toko, yang memberikan namanya sebagai Pareed, mengatakan orang-orang berbondong-bondong ke tokonya di negara bagian selatan Kerala, banyak yang mengambil foto di depan papan tanda di luar dan menanyakan pertanyaan tentang nama itu.

Baca Juga: Pandemi Corona, Daihatsu Produksi Mobil 2 hari Sekali

www.jualbuy.com

"Ketika saya memulai toko 27 tahun yang lalu, tidak ada internet," kata Pareed, yang memiliki toko di kota kecil Muvattupuzha.

Secara lokal pemilik toko dikenal sebagai "Corona Pareed."

"Saya benar-benar menyukai kata 'corona' ketika saya melihatnya di kamus. Itu memiliki referensi ke matahari, di antara makna lainnya," katanya kepada AFP.

Pria berusia 60 tahun itu mengatakan ketenarannya yang baru ditemukan tetapi belum meningkatkan penjualan.

"Bisnis pada umumnya sedang turun karena Kerala cukup ketat soal pergerakan akhir-akhir ini. Jadi orang tidak benar-benar keluar untuk berbelanja pakaian," kata Pareed.

Baca Juga: Jokowi Menjanjikan Harga Gula dan Bawang Putih Turun Hingga Minggu Depan

Iklan Riau1

Pihak berwenang Kerala telah menutup sekolah, menunda acara pemerintah dan menyerukan penghuni untuk menghindari pertemuan besar.

Dua puluh tujuh orang dinyatakan positif mengidap coronavirus di Kerala dari 151 kasus di seluruh India, menurut pemerintah nasional.

 

 

 

 

R1/DEVI





Loading...