Selasa, 26 Oktober 2021

DUMAI

Mako Lanal Dumai yang Baru Tahun Depan Mulai Dibangun

news24xx


Kawasan perairan Dumai Kawasan perairan Dumai

RIAU1.COM - Ekpose laporan akhir perencanaan pembangunan gedung Markas Komando (Mako) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Dumai, digelar di Pekanbaru.

Baca Juga: Irjen Kemenkumhan RI Ingatkan ASN Imigrasi Kelas II TPI Dumai Jaga Diri Dari Penyalahgunaan Wewenang



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Telah dilakukan kesepakatan dari semua pihak, terutama dari pihak TNI Angkatan Laut Dumai serta Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kota Dumai mengenai desain struktur pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan TNI AL, juga terkait penganggaran pembangunan gedung tersebut," kata Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto.

Sehingga, dengan demikian sebut dia, jika sudah ditentukan struktur desain pembangunan yang sesuai dengan kebutuhan pihak Lanal Dumai  Diharapkan Dinas PUPRPKPP Provinsi Riau dapat segera melakukan pelelangan dini seperti pada bulan November 2021 mendatang.

"Diharapkan setelah dilakukan lelang  dini ini sehingga di awal Januari 2022 mendatang dapat dilakukan penandatanganan kontrak untuk pembangunan gedung Mako Lanal Dumai," katanya.

Selanjutnya, SF Hariyanto ini juga menuturkan agar Dinas PUPR Riau melakukan pembentukan tim untuk penilaian kewajaran harga untuk pembangunan gedung, di mana harga satuan barang memang sesuai dengan harga nasional. 

Baca Juga: Hingga Pertengahan Pekan Ini, Tinggal Tiga Paket Tender Proyek PUPR Bengkalis yang Belum Tuntas

"Diharapkan juga kepada Dinas PUPR Provinsi Riau untuk dalam pembuatan ATS sudah dilakukan pembentukan tim untuk penilaian kewajaran harganya, sehingga harga satu dari pembangunan tersebut tidak terjadi permasalahan nantinya," lanjutnya.*





loading...
Loading...