Ternyata Ojek Inline dan Konvensional di Kota Dumai Dapat Bansos Rp250 Ribu per Bulan

Ternyata Ojek Inline dan Konvensional di Kota Dumai Dapat Bansos Rp250 Ribu per Bulan

23 Maret 2024
tukang ojek yang menerima bansos Pemko Dumai

tukang ojek yang menerima bansos Pemko Dumai

RIAU1.COM - Wali Kota Dumai, Paisal menyerahkan secara simbolis bantuan sosial (Bansos) bidang Transportasi dari Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Dumai akhir pekan ini.

Kepala Dishub Kota Dumai, Said Effendi menerangkan, penyerahaan Bansos bidang transportasi untuk bulan Januari - Februari 2024 ini, diserahkan kepada 400 penerima manfaat, baik dari angkutan kota, ojek online dan juga ojek konvensional.

"Besaran yang diberikan adalah Rp 250 ribu untuk setiap bulannya. Sementara ini, bantuan yang diserahkan merupakan bantuan bulan Januari- Februari 2024, jadi total Bansos yang disetorkan langsung ke rekening masing-masing penerima berjumlah Rp 500 ribu,"kata Said.

Direncanakan, Bansos bidang transportasi untuk bulan Maret-April akan diserahkan Wali Kota Dumai pasca lebaran Idul Fitri 1445 Hijriyah pada saat acara Halal Bihalal yang ditaja Dishub bersama para penerima manfaat.

Sementara itu, Wali Kota Dumai Paisal menjelaskan tujuan Pemko Dumai menyerahkan bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat khususnya para pengemudi angkutan kota, ojek online dan juga ojek konvensional.

"Kami berpesan kepada para penerima manfaat untuk menggunakan Bansos ini dengan bijak. Walau tidak banyak, tetap disyukuri. Semoga bantuan ini berkah dan dapat bermanfaat untuk kebutuhan sehari-sehari," harapnya.*