Wako Dumai Ingatkan Profesi Perawat Adalah Pengabdian

Wako Dumai Ingatkan Profesi Perawat Adalah Pengabdian

19 Mei 2024
Pelantikan DPK PPNI Kota Dumai

Pelantikan DPK PPNI Kota Dumai

RIAU1.COM - Wali Kota (Wako) Dumai, H. Paisal menghadiri pelantikan DPK PPNI Kota Dumai. Yulia Devyna, selaku Ketua DPD PPNI Kota Dumai melantik secara langsung pengurus DPK PPNI Kota Dumai akhir pekan ini.

Adapun pengurus DPK yang dilantik ini meliputi DPK RSUD Dumai, DPK Dinas Kesehatan, DPK Puskesmas Bumi Ayu, DPK RS Pertamina Dumai, DPK Sungai Sembilan, DPK Puskesmas Dumai Kota, DPK Swasta Independen dan DPK RS Awal Bros Kota Dumai. 

Wali Kota Dumai dalam sambutannya berpesan agar para perawat bisa terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

H. Paisal turut berterimakasih kepada para perawat yang dengan sepenuh hati telah berdedikasi melayani masyarakat Kota Dumai. 

“Perawat adalah pengabdian, saya berterima kasih kepada seluruh perawat yang telah mengabdi dan berdedikasi dalam menjalankan tugasnya sehari hari” sebut H. Paisal. 

Selanjutnya, H. Ahmad Yusuf, Ketua DPW PPNI Provinsi Riau menyampaikan bahwa sebagai organisasi, PPNI akan terus menaungi dan menjadi payung bagi perawat yang ada di Indonesia. 

Ahmad Yusuf turut memberikan beberapa pemaparan melalui seminar keperawatan terkait standar pelayanan serta produk hukum perlindungan dari profesi perawat itu sendiri.*