Langkah Proaktif Pj. Bupati Inhil, Atasi Stunting di Kecamatan Kuindra

Langkah Proaktif Pj. Bupati Inhil, Atasi Stunting di Kecamatan Kuindra

3 Mei 2024
Poto Kegiatan

Poto Kegiatan

RIAU1.COM - Penjabat Bupati Indragiri Hilir, Herman, menghadiri acara pengukuhan Bunda Literasi, Bunda Paud, dan Bunda Asuh Stunting, serta Pembina Posyandu Kelurahan/Desa di Kecamatan Kuala Indragiri, pada Selasa sore (19/03/2024).

Acara ini berlangsung di halaman Kantor Camat Kuindra, dihadiri oleh beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Camat, dan Forkopimcam Kecamatan Kuindra, serta undangan lainnya, bersama dengan para Bunda Literasi, Bunda Paud, Bunda Asuh Stunting, dan Pembina Posyandu yang dikukuhkan.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Indragiri Hilir Herman menyampaikan ucapan selamat kepada para Bunda Literasi, Bunda Paud, Bunda Asuh Stunting, serta Pembina Posyandu yang baru dikukuhkan.

"Harapan saya adalah agar para Bunda Literasi, Bunda Paud, Bunda Asuh Stunting, dan Pembina Posyandu yang baru dikukuhkan dapat menjalankan tugas dan amanah yang diberikan dengan baik, serta bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyelesaikan permasalahan yang ada. Semoga mereka juga dapat membantu pemerintah daerah dalam menangani permasalahan stunting dan mewujudkan Paud yang berkualitas, inklusif, dan merata di seluruh desa dan kelurahan," ucap Herman.

Sebelum mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati Herman juga menyampaikan ucapan selamat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H, semoga Allah SWT memberikan bimbingan dan ridhonya kepada kita semua.