Masa Sidang Kedua, DPRD Rohul Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

Masa Sidang Kedua, DPRD Rohul Rapat Paripurna Penyampaian Hasil Reses

26 Januari 2024
Wakil Ketua DPRD Nono Patria SE pimpin Sidang Paripurna.

Wakil Ketua DPRD Nono Patria SE pimpin Sidang Paripurna.

RIAU1.COM, Rokan Hulu - Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) menggelar Rapat Paripurna untuk menyampaikan Laporan Hasil Reses Pimpinan dan Anggota DPRD Rohul dalam masa Sidang Kedua Tahun 2024. Senin (26/02/2024).


Suasana siding Paripurna.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD, Nono Patria Paratama, SE, yang didampingi oleh Wakil Hardi Candra, dan dihadiri oleh Sekretaris Daerah, Muhammad Zaki, serta seluruh Anggota DPRD yang memenuhi kuorum, beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kabupaten Rohul.


Penyampaian Hasil Reses dari Mukhlizar, S.H Fraksi Demokrat.

Rapat Paripurna ini dilaksanakan di kantor DPRD Rohul yang berlokasi di Jalan Panglima Sulung, Desa Koto Tinggi, Kecamatan Rambah.

Dalam rapat tersebut, para Anggota DPRD menyampaikan hasil reses yang telah dilakukan di Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing.


Penyerahan dokumen hasil reses oleh Karneng Dimara Fraksi Golkar.

Segala aspirasi dan masukan dari masyarakat yang terhimpun selama reses disampaikan secara langsung kepada pimpinan DPRD.

Proses sidang paripurna berlangsung dengan lancar dan aman, menandai kerja keras dan komitmen DPRD Rohul dalam menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan, serta menjadi jembatan bagi masyarakat untuk menyuarakan aspirasi dan kebutuhan mereka.


Penyerahan dokumen penyampaiann hasil reses.

Rapat ini menjadi wadah bagi Anggota DPRD untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat dan menciptakan kebijakan yang berpihak kepada rakyat. **(Rin/Galeri)