Senin, 01 Maret 2021

GAYA-HIDUP

8 Kontestan Asal Riau Ikuti LIDA 2021 Gelombang Kedua

news24xx


Produser LIDA 2021, Ade Permana Produser LIDA 2021, Ade Permana

RIAU1.COM - Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 Indosiar gelombang kedua kembali di gelar. Sebanyak 8 kontestan yang berasal dari Provinsi Riau pun turut mengikuti audisi yang berlangsung secara online tersebut.

Ade Permana, selaku Produser LIDA 2021 Indosiar menyebutkan jika tersebut dilakukan karena animo calon peserta LIDA 2021 di Riau yang cukup tinggi.

"Untuk Riau ini merupakan gelombang kedua. Dari masing-masing Provinsi akan kita pilih 2 yang terbaik untuk selanjutnya ke Jakarta," kata Ade, Ahad 3 Januari 2021.

Baca Juga: Ini 5 Zodiak yang Dikenal Paling Ngangenin



www.jualbuy.com

Dijelaskannya, khusus untuk pemenang LIDA 2020, yakni Jawa Barat dan Maluku Utara, mereka mendapatkan sesuatu yang spesial dari pihak penyelenggara, yakni perwakilannya berjumlah 3 orang. "Itu karena perwakilan mereka sebelumnya menjadi juara 1 dan 2 di LIDA 2020," jelasnya.

Dilanjutkannya, untuk konser LIDA 2021 di Jakarta akan dilakukan pada tanggal 21 Februari mendatang. "Dan akan ada 70 orang yang akan dibawa ke Jakarta untuk mengikuti konser LIDA 2021," kata Ade lagi.

Dia berharap, perwakilan dari Provinsi Riau dapat terpilih menjadi peserta yang terbaik untuk nantinya dibawa ke Jakarta, serta membawa harum nama Riau.

Baca Juga: 4 Zodiak ini Sulit Percaya dengan Orang Lain

Dia juga mengingatkan, proses audisi LIDA 2021 dikatakan ini tidak dipungut biasa sepeser pun. Para calon peserta yang menjalani audisi hingga lolos ke Jakarta akan dibiayai secara penuh oleh Indosiar tanpa perlu mengeluarkan biaya pribadi.

Sementara itu, salah seorang peserta audisi Anggun Maharani mengatakan, adapun alasan dia ikut audisi LIDA 2021 Indosiar ini karena selain ingin membahagiakan orang tua, juga untuk mengembangkan bakatnya dalam bernyanyi dangdut.

Dia sendiri mengaku jika sejak SMP suka dengan musik dangdut. Sehingga, dirinya pun merasa tertantang untuk mempelajari musik dangdut lebih dalam lagi.

"Saya sering nonton dangdut akademi dan juga LIDA. Itu yang membuat saya semakin tertantang untuk lebih mencintai dangdut. Dengan pengalaman yang saya punya, saya optimis bisa lolos audisi LIDA 2021," tutupnya.





loading...
Loading...