Ini 4 Zodiak yang Kerap Overthinking

Ini 4 Zodiak yang Kerap Overthinking

6 April 2021
ilustrasi

ilustrasi

RIAU1.COM - Meskipun ada banyak faktor yang memengaruhi seseorang untuk overthinking, tapi bisa jadi zodiakmu juga ada hubungannya dengan hal ini. 

Berikut ini, empat zodiak yang suka overthinking, sebagaimana melansir Kumparan dari Bustle.

1. Virgo

Virgo adalah salah satu zodiak yang sangat fokus terhadap detail. Ia juga sangat terorganisir dan hal ini bikin Virgo overthinking. Virgo terkadang memiliki kecenderungan untuk menjadi perfeksionis, jadi jika kamu terobsesi dengan hal-hal kecil atau khawatir tentang konsekuensi dari membuat kesalahan kecil, cobalah untuk mendengarkan lebih dekat intuisimu atau perasaanmu.

2. Gemini

Gemini adalah zodiak yang paling komunikatif di antara zodiak lainnya. Mereka dikenal cerdas dan cenderung terlalu banyak berpikir. Gemini mudah tersesat di lautan fakta - yang bisa membuat kewalahan dan sulit untuk bergerak maju. Jika kamu seorang Gemini, ingatlah bahwa tidak apa-apa untuk mengambil keputusan yang signifikan dalam hidup, bahkan jika kamu belum membuka setiap lembar dan meneliti setiap sudut situasinya. Tidak perlu menjadi ahli dalam segala hal atau mendapatkan opini semua orang tentang sesuatu saat ingin maju.

3. Aquarius

Aquarius adalah pemikir zodiak yang paling visioner dan inovatif, serta selalu memunculkan ide-ide baru. Tetapi karena Aquarius sangat berorientasi pada konsep sehingga hal ini bikin mereka terlalu overthinking. Selain itu, Aquarius juga cenderung terobsesi dengan hal-hal yang belum terjadi. Lebih baik, jangan terlalu memikirkan tentang konsep masa depan, Aquarius!

4. Libra

Sebagai tanda yang diwakili oleh timbangan, Libra sangat fokus dengan segala sesuatu terkait keseimbangan hidup dan keadilan. Tapi karena terlalu sibuk mencari harmoni dan keadilan, mereka kadang harus mengorbankan diri sendiri saat mengambil keputusan bahkan tanpa menimbang pro dan kontra.

Meskipun demikian, Libra harus meredam ketidakpedulian alami mereka dengan kesadaran bahwa jika mereka melakukan kesalahan, mereka selalu dapat memperbaikinya. Tak perlu overthinking Libra!