7 OOTD Kondangan untuk Wanita yang Simple dan Anggun

7 OOTD Kondangan untuk Wanita yang Simple dan Anggun

16 November 2023
Foto: https://www.blibli.com/p/aleza-florent-blooms-series-belli-dress-navy-gamis/ps--ALB-70267-00006

Foto: https://www.blibli.com/p/aleza-florent-blooms-series-belli-dress-navy-gamis/ps--ALB-70267-00006

RIAU1.COM - Setiap kali menghadiri kondangan tentu Anda ingin tampil menawan dengan dandanan dan ootd kondangan yang nyaman dan membuat penampilan jadi berbeda dari biasanya. Meski sudah mempunyai banyak koleksi baju, tidak sedikit yang bingung, mau mengenakan apa untuk kondangan kali ini. Tidak perlu bingung sebab banyak rekomendasi yang bisa Anda pilih.

Style kondangan memang biasanya berbeda dengan untuk menghadiri acara lainnya. Namun jika Anda tepat dalam memilih, koleksi pakaian yang ada bisa dikenakan dalam acara istimewa tersebut dan bisa membuat penampilan Anda menjadi istimewa.

7 OOTD Kondangan untuk Wanita yang Simple dan Anggun

Tampil anggun pada saat menghadiri kondangan bisa membuat Anda mencuri perhatian. Jika dulu pakaian yang dominan untuk kondangan adalah kebaya, kini lebih bervariasi. Bahkan pakaian yang biasa digunakan untuk kerja dan Anda pakai ke kondangan dan tetap terlihat menawan. Simak rekomendasi OOTD kondangan berikut sebagai pilihan.

1. Gamis brokat
Pilihan pertama adalah gamis brokat. Bahan brokat selalu pas untuk acara istimewa seperti ke pesta. Detail brokat sendiri sudah cantik, jadi tanpa menambahkan apapun, bahan satu ini bisa dibuat gaun yang manis untuk dikenakan ke kondangan.

2. Dress warna pastel
Warna soft seperti pastel bisa menciptakan nuansa anggun pada pemakaianya. Anda bisa memilih dress pastel sebagai OOTD untuk datang ke pesta. Jangan lupa menambahkan sandal yang sesuai, seperti model heels atau wedges.

3. Blazer plus rok payung
Blazer merupakan jenis pakaian resmi yang biasa dikenakan untuk kerja. Namun jika Anda memadukan dengan rok model payung, atasan ini sesuai untuk menghadiri pesta. Anda akan terlihat lebih elegan dengan perpaduan keduanya.

4. Tunik dengan kulot
Koleksi tunik bisa menemani Anda untuk menghadiri kondangan. Untuk bawahan, jangan selalu mengenakan legging. Kali ini Anda bisa memadukan tunik dengan kulot yang mempunyai potongan longgar di bagian bawah. Selain terlihat cantik perpaduan ootd kondangan ini juga bisa membuat Anda tetap bebas bergerak.

5. Baju model kelelawar
Potongan asimetris seperti model kelelawar bukan hanya cocok untuk acara santai, tetapi juga sesuai untuk kondangan. Anda bisa memadukan atasan model kelelawar dengan bawahan berupa rok lebar atau kulot. Tampilan Anda akan terlihat berbeda dengan lainnya.

6. Rok lipit
Rok lipit bukan hanya membuat pemakainya aman dan nyaman ketika melangkah, tetapi juga terlihat anggun. Anda bisa memadukan rok lipit polos dengan atasan batik atau kebaya model simpel.

7. Dress batik
Batik dari dulu identik dengan acara kondangan karena itu sudah biasa yang mengenakan di momen tersebut. Agar tidak terkesan monoton, pilihlah dres batik yang mempunyai potongan unik. Selain membuat Anda semakin percaya diri, pakaian tersebut juga dapat menjadikan Anda terlihat semakin cantik.

Bingung mencari toko yang menjual berbagai pakaian untuk kondangan? Anda bisa mengunjungi Blibli, marketplace terpercaya yang menyediakan aneka pakaian dan keperluan lainnya.

Koleksi pakaian di Blibli lengkap dengan desain terkini dan bahan yang bervariasi. Anda bisa mendapatkan berbagai macam model pakaian untuk kondangan, mulai dari yang simpel sampai yang elegan. Blibli banyak menyediakan model gamis brokat dan pakaian lain yang sesuai untuk kondangan.

Soal budget, tidak perlu bingung sebab seller Blibli menyediakan OOTD kondangan dengan berbagai range harga, Anda pun mudah menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia. Kini Anda bisa selalu tampil cantik, anggun dan menawan setiap kondangan dengan membeli koleksi OOTD di Blibli, marketplace terpercaya dan terlengkap di Indonesia.