Senin, 09 Desember 2019

HUKUM

Mutasi Jabatan Strategis di BNN Riau, Berikut Pejabat yang Berganti

news24xx


AKBP Haldun (kemeja biru) AKBP Haldun (kemeja biru)

RIAU1.COM -Mutasi (Pergantian) dilakukan pada Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau. Pergantian tersebut menjadi vital karena pejabat yang mutasi setingkat Kepala Bidang (Kabid).

Informasi yang dirangkum Riau1.com, pejabat yang berganti ini adalah AKBP Haldun S.H, selaku Kepala Bidang Pemberantasan di BNN Provinsi Riau.

AKBP Haldun dikabarkan mendapat promosi jabatan yang baru sebagai penyidik madya bidang Pemberantasan BNNP Riau, yang artinya sejenjang lagi bakal memeroleh pangkat Kombes.

Baca Juga: KPK Bakal Supervisi Kasus Penyelundupan Harley dan Brompton di Pesawat Garuda

www.jualbuy.com

Pengganti Haldun, adalah Kombes Iwan Eka Putra S.I.K. adapun sebelumnya Iwan dipercaya sebagai Kasubdit Narkotika Sintetis Direktorat Narkotika Deputi Bidang Pemberantasan BNN.

Setakat ini, belum diketahui jadwal serah terima jabatan (Sertijab) untuk posisi Kabid Pemberantasan di BNN Riau tersebut. "Secepatnya," jawab AKBP Haldun saat berbincang dengan Riau1.com.

Baca Juga: Novel Baswedan Tak Ingin Berasumsi Pergantian Kabareskrim Berpengaruh Positif pada Kasusnya

Iklan Riau1

Selama menjabat selaku Kabid Pemberantasan BNN Riau, sepak terjang AKBP Haldun terbilang gemilang. Berpuluh-puluh kilogram Sabu, ribuan Ekstasi hingga daun Ganja berhasil digagalkan peredarannya.

Selain itu, Haldun juga kerap menggelar razia besar-besaran secara rutin diberbagai tempat hiburan malam, baik di Pekanbaru maupun kabupaten lain di Riau, guna mempersempit peredaran gelap barang haram.

Atas kerja keras Haldun dan timnya, beberapa penghargaan pun diberikan terutama oleh pemerintah daerah Provinsi Riau.





Loading...