Rabu, 03 Juni 2020

INDRAGIRI-HILIR

Salurkan Belasan Ribu Liter Disinfektan, Bupati Inhil Ajak Perangi Virus Corona

news24xx


Bupati Inhil HM Wardan bersama Wabup Inhil, H. Syamsuddin Uti saat turun ke jalan Bupati Inhil HM Wardan bersama Wabup Inhil, H. Syamsuddin Uti saat turun ke jalan

RIAU1.COM - Untuk memberikan dukungan dalam pencegahan penyebaran Virus Corona, Pemkab Inhil menyalurkan cairan Disinfektan sebanyak 19.268 Liter untuk wilayah Kota Tembilahan.

Penyaluran Disinfektan yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir bekerja sama dengan Kodim 0314 Inhil, Polres Inhil dan beberapa OPD, organisasi paguyuban serta organisasi mahasiswa dan beberapa kelompok masyarakat yang ada di Kota Tembilahan.

Baca Juga: Kasatpolair Polres Inhil dan Kapolsek Kempas Mutasi, Ini Penggantinya

www.jualbuy.com

Penyaluran dilakukan dengan sistem membagi-bagikan secara langsung oleh Tim Satgas Pencegahan Covid-19 di beberapa titik yang disambut antusias masyarakat dengan secara bergantian mengambil untuk disemprotkan di rumah masing-masing.

"Ini salah satu cara yang dipilih Pemkab untuk melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Kabupaten Inhil," ungkap Bupati Inhil HM. Wardan didampingi Wakil Bupati H. Syamasuddin Uti usai melakukan Video Conference dengan Gubernur Riau.

Baca Juga: Daftar Tahun 2020, Calon Jamaah Haji Inhil Baru Akan Berangkat Tahun 2039

Kegiatan penyaluran dan penyemprotan oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 rencananya akan dilakukan sejak tanggal 24 sampai 28 Maret 2020. 

"Kita juga melakukan sosialisasi secara langsung bahaya Virus Corona dan cara membuat Disinfektan secara mandiri. Penyebaran virus Corona ini harus kita hadapi secara bersama-sama," tandas HM Wardan.





loading...
Loading...
DN06 | Agung Toyota New Baca