Selasa, 07 Juli 2020

INDRAGIRI-HILIR

New Normal, Pemkab Inhil Bakal Promosikan Kembali Sektor Pariwisata

news24xx


Wabup Inhil melepas tim Disparporabud Inhil untuk Ekspos Pantai Solop Wabup Inhil melepas tim Disparporabud Inhil untuk Ekspos Pantai Solop

RIAU1.COM -Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir akan kembali melakukan ekspos di bidang pariwisata dalam rangka menghadapi kondisi new normal dengan tetap menerapkan aturan sesuai dengan SOP dari Kementerian Pariwisata RI.

Ada beberapa lokasi pariwisata beserta sektor ekonominya yang akan kembali di ekspos oleh Pemkab Inhil seperti Pantai Solop, produk unggulan coconut oil serta bidang-bidang pariwisata lainnya.

Wakil Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Inhil, H Syamsuddin Uti memberikan dukungan penuh atas kegiatan yang dilakukan Dinas Pariwisata Inhil dalam mengekspos kembali pariwisata di Inhil.

Baca Juga: Alhamdulillah, 4 Pasien Positif Covid-19 di RS Raja Musa Sembuh, Kini Tersisa 1 Pasien

www.jualbuy.com

"Pariwisata dan ekonomi harus dapat dihidupkan kembali," ungkap H. Syamsuddin Uti di sela-sela pelepasan tim Dinas Pariwisata menuju Pantai Solop, Rabu 3 Juni 2020.

H. Syamsuddin Uti yang juga sebagai Wabup Inhil berharap apa yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata Inhil dapat mengaktifkan dan mengekspos pariwisata di Inhil sehingga kembali hidup.

Baca Juga: Jelang Subuh, Kos-Kosan di Inhil Ludes Terbakar

"Semoga dengan kegiatan-kegiatan ekspos ini Pemkab Inhil benar-benar siap menghadapi New Normal khususnya di sektor Pariwisata dengan menerapkan protokol kesehatan," pungkasnya. (Fahrin)





loading...
Loading...