Rabu, 27 Oktober 2021

INDRAGIRI-HILIR

Kodim 0314 Inhil Salurkan Sembako Bagi Warga Terdampak Covid-19

news24xx


Saat penyerahan bantuan Saat penyerahan bantuan

RIAU1.COM - Kodim 0314 Inhil menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyrakat yang terdampak Covid-19 melalui Babinsa Koramil 01/Tembilahan, Kamis 16 September 2021. 

Baca Juga: Berikut Pemenang Lomba Karya Tulis Jurnalistik PWI PLN Mobile



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Kegitan ini merupakan kerjasama PT Astra lnternasional bersama Kodim 0314/Inhil. 

Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa pembagian paket sembako ini terlaksana atas kerja sama antara Kodim 0314/lnhil dengan pihak PT Astra lnternasional.

“Alhamdulillah Kodim 0314/lnhil dapat kepercayaan penuh dari pihak PT Astra untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Pasi Ops.

Pasi Ops juga mengatakan bahwa bantuan sebanyak 5 paket sembako kepada 5 warga Kelurahan Seberang Tembilahan dengan di dampingi langsung oleh Lurah Seberang Tembilahan.

“Saya ucapkan banyak banyak terimakasih kepada pihak PT Astra yang telah menaruh kepercayaan kepada kami Kodim 0314/lnhil untuk menyalurkan bantuan ini,” tuturnya.

Pasi Ops mengutarakan bahwa pihaknya akan memegang amanah yang telah diberikan sebaik-baiknya. Selain itu, pihaknya akan selektif dalam menyalurkan  bantuan agar tepat sasaran. 

“Kami akan menyalurkannya kepada masyarakat yang betul betul membutuhkan hingga target kita sesuai dengan apa yang diharapkan dalam mengemban amanah untuk menolong sesama,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Seberang Tembilahan Lukman, SE mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Kodim 0314/lnhil sejajaran dan PT Astra yang telah bekerja sama dalam berjuang demi kemanusiaan kepada warga kami.

“Kegiatan ini sangat positif dan sangat tepat dilakukan dimasa pandemi seperti ini. Karena saat ini ekonomi masyarakat kita memang sedang terpuruk,” paparnya. 

Baca Juga: Momen Hari Listrik Nasional, ini Program PLN untuk Masyarakat Inhil

Semoga, lanjutnya ini menjadi contoh bagi yang lainnya untuk bisa saling berbagi dan saling bersinergi bahu membahu membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.*





loading...
Loading...