Senin, 26 September 2022

INDRAGIRI-HILIR

Seperti Apa Kejelasan Janji Bupati HM Wardan Bagi Pemenang MTQ? Ini Kabarnya

news24xx


Penyerahan bonus oleh Bupati HM Wardan Penyerahan bonus oleh Bupati HM Wardan

RIAU1.COM - Akhirnya Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan memenuhi janjinya akan memberikan bonus umroh kepada qori dan qoriah yang berprestasi meraih peringkat pertama dalam ajang MTQ tingkat provinsi Riau ke-40 tahun 2022 yang diselenggarakan di kabupaten Rokan Hilir beberapa waktu yang lalu.

Baca Juga: Kadin Inhil Fasilitasi Nelayan Dapatkan Perlindungan Kerja

Bertempat diruang rapat lantai 4 kantor Bupati Indragiri Hilir, Bupati Inhil HM WARDAN memberikan secara langsung Bonus umroh serta uang pembinaan kepada qori dan qoriah yang telah berprestasi membawa nama kabupaten Indragiri hilir pada ajang MTQ tingkat provinsi Riau.

Bupati Inhil HM Wardan memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sumbangsih para qori dan qoriah yang telah meraih prestasi diajang MTQ ke-40 tingkat provinsi Riau.

" Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir saya mengucapkan selamat dan terima kasih telah berjuang membawa nama kabupaten Indragiri Hilir dan meraih prestasi," ucap Bupati HM Wardan.

Guna peningkatan prestasi dan kwalitas pada ajang MTQ tingkat provinsi ditahun berikutnya, Bupati Inhil HM Wardan meminta LPTQ Inhil untuk lebih meningkatkan pembinaan sedari dini para qori dan qoriah.

Baca Juga: Berharap Tangkapan Lebih Besar, Ini yang Dilakukan Nelayan Kepiting di Sapat Inhil

" Untuk peningkatan prestasi pada MTQ ke-41 Tingkat Provinsi Riau yang insyaALLAH akan dilaksanakan di kabupaten Indragiri Hulu, saya berharap kepada semua pihak terkait terkhusus kepala LPTQ Inhil untuk dapat meningkatkan pembinaan secara maksimal serta teroganisir, dan tak kalah pentingnya lakukan selalu evaluasi dimana titik lemah dan kurangnya para kafilah sehingga dapat dilakukan pembinaan yang serius," harap Bupati Inhil HM Wardan.*
 





loading...
Loading...