Bupati HM Wardan: PGRI Punya Tugas Mendorong Peningkatan Kualitas Guru

Bupati HM Wardan: PGRI Punya Tugas Mendorong Peningkatan Kualitas Guru

26 November 2022
Bupati HM Wardan dalam arahannya

Bupati HM Wardan dalam arahannya

RIAU1.COM - Penutupan Jambore PGRI sempena Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI Ke-77 dan Hari Guru Nasional (HGN) Tahun 2022 di kecamatan Kemuning, Sabtu (26/11)  dihadiri Bupati Indragiri Hilir, HM Wardan.

Atas nama Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir, Bupati HM Wardan menyambut baik Jambore PGRI dalam rangka HUT PGRI Ke-77 dan HGN tahun 2022.

"PGRI memiliki tugas yang sangat penting dalam upaya mendorong meningkatkan kualitas guru, sehingga semakin profesional dan mampu menjadi tumpuan dalam proses pembelajaran, sehingga dapat mewujudkan pendidikan yang lebih baik dan berkualitas," ujar Bupati HM Wardan.

"Atas nama pemerintah daerah, saya menyambut baik perhelatan Jambore PGRI yang dilaksanakan, semoga dapat meningkatkan silaturahmi dan kualitas, kreativitas , solidaritas sehingga dapat memotivasi kinerja guru dan keluarga besar PGRI di Kecamatan Kemuning," tutup Bupati Inhil HM Wardan.

Loading...

Penutupan Jambore PGRI Ke-77 dan HGN tahun 2022 Kecamatan Kemuning juga diisi dengan pemberian hadiah lomba dan Aksi Donor Darah dan ditinjau secara langsung oleh Bupati Inhil HM Wardan bersama Ketua PMI Inhil Hj.Zulaikhah, Dandim 0314 Inhil serta rombongan lainnya.*