Beri Arahan pada Pegawai, Sekda Pertegas Fokus Pj Bupati Kampar

Beri Arahan pada Pegawai, Sekda Pertegas Fokus Pj Bupati Kampar

15 Januari 2024
Sekda Kabupaten Kampar, Drs Yusri dalam arahannya

Sekda Kabupaten Kampar, Drs Yusri dalam arahannya

RIAU1.COM - Sekda Kabupaten Kampar, Drs Yusri memberikan arahan pada apel Senin, (15/01). Apel ini diikuti oleh para Asisten dan Staf Ahli Bupati Kampar.

"Salah satu kesuksesan  dan tercapainya program pembangunan tak terlepas dari dukungan seluruh elemen dan komponen masyarakat, namun yang terlebih lagi adalah adanya dukungan langsung yang diberikan oleh seluruh ASN atau THL selaku penyelenggara pelaksana program pembangunan," kata Drs Yusri dalam arahannya.

Sebab itu, dia menegaskan agar selalu mendukung seluruh program yang luncurkan oleh Pemkab Kampar dengan selalu menegakkan disiplin, rajin, berinovasi serta saling hormat menghormati. 

"Beberapa agenda besar yang saat ini sedang kita lalui yakni Pemilu legislatif dan Pemilu Presiden prosesnya sudah berjalan," ujar Yusri. 

Sebab itu, dia meminta untuk menyukseskan program nasional tersebut, dan jadikan diri sebagai duta dalam sosialisasi, sehingga Pemilu di Kabupaten Kampar dapat berjalan sukses dan lancar.

"Dan ini menjadi fokus utama Pj Bupati Kampar dibawah kepemimpinan Bapak Hambali. Selain itu yang tak kalah penting ditegakkan adalah disiplin, hargai menghargai dan hormat menghormati antar sesama," sebut dia lagi.*