Pemkab Kampar Mengaku Komitmen Kembangkan Industri Keuangan Syariah

Pemkab Kampar Mengaku Komitmen Kembangkan Industri Keuangan Syariah

7 April 2024
Pj Bupati Kampar H Hambali

Pj Bupati Kampar H Hambali

RIAU1.COM - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Riau Kepri Syariah Perseroda dihadiri Pj Bupati Kampar H Hambali akhir pekan ini.

Dalam rapat yang dihadiri oleh para pemegang saham dan pihak terkait lainnya, Pj Bupati Kampar menyampaikan pentingnya peran serta pemegang saham dalam memajukan perusahaan, khususnya dalam sektor perbankan syariah di daerah Kabupaten Kampar. 

Dia juga menegaskan komitmen Pemerintah Daerah untuk terus mendukung dan memfasilitasi pengembangan industri keuangan syariah di wilayah tersebut, khususnya di Kabupaten Kampar.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, disampaikan pula rencana strategis dan langkah-langkah yang akan diambil guna meningkatkan kinerja dan pertumbuhan PT Bank Riau Kepri Syariah Perseroda ke depannya. 

Hambali memberikan apresiasi atas upaya dan kontribusi yang telah dilakukan oleh manajemen dan seluruh pihak terkait dalam memajukan perusahaan.

Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa ini menjadi momentum penting dalam memperkuat sinergi antara Pemerintah Daerah sebagai pemegang saham, dan manajemen perusahaan untuk mencapai tujuan bersama dalam meningkatkan perekonomian daerah serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memberikan sumbangsih positif dalam proses pembangunan Kabupaten Kampar Serambi Mekahnya Riau.*