Hanyut di Saluran Air, Pelajar SMP di Karimun Meninggal Dunia

Hanyut di Saluran Air, Pelajar SMP di Karimun Meninggal Dunia

3 Desember 2022
Evakuasi korban

Evakuasi korban

RIAU1.COM - Dikabarkan seorang pelajar SMP Negeri di Kecamatan Karimun Kepulauan Riau, Sabtu (3/12/2022) terpeleset lalu masuk ke dalam saluran air.  

Peristiwa itu terjadi saat korban pulang sekolah bersama rekannya menuruni bukit Jalan Bhakti menuju ke arah Jalan Teuku Umar.

Tubuh pelajar kelas 8 (kelas 2 SMP, red) tersebut terseret di saluran air beberapa meter. Saat itu Karimun diguyur hujan lebat.

Polisi bersama warga melakukan evkuasi pelajar SMP yang hanyut terseret air di saluran drainase.

Rio, salah seorang saksi di lokasi kejadian mengatakan, memang pada pukul 10.30 WIB kondisi hujan lebat dan ketika dia melewati tanjakan bukit tersebut melihat warga sudah ramai.

”Ternyata ada pelajar SMP yang terseret derasnya air dari saluran di jalan tersebut,” ujarnya.

Loading...

Saat itu, kata Rio, di dalam saluran drainase tersebut ada pipa, sehingga pelajar itu tersangkut di pipa tersebut. Saat berhasil dievakuasi kondisinya lemah.

Kapolsek Balai Karimun, Edy Wiyanto secara terpisah seperti dimuat Batampos membenarkan peristiwa yang di alami salah seorang pelajar SMP tersebut.

”Pada saat berhasil dievakuasi dan langsung dibawa ke Puskesmas Tanjungbalai Karimun menggunakan mobil patroli polisi. Namun, tenaga kesehatan yang bertugas menyatakan pada saat tiba di IGD sudah meninggal dunia,” paparnya.*