Tiga Warga Bukit Senang Karimun Kesetrum Listrik, Satu Meninggal

Tiga Warga Bukit Senang Karimun Kesetrum Listrik, Satu Meninggal

3 Januari 2024
Ilustrasi/Net

Ilustrasi/Net

RIAU1.COM - Dikabarkan 3 orang warga Bukit Senang, Kecamatan Karimun Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (2/1) sore terkena setrum listrik. Akibatnya, satu orang meninggal dunia ketika mendapatkan perawatan di rumah sakit.

"Dari keterangan pihak keluarga, awalnya ketiga warga akan memasang bendera menggunakan besi panjang bulat berukuran sekitar 6 meter. Pada saat akan dinaikkan ke atas atau menggeser terkena kabel listrik tegangan menengah (TM)," ujar Mas Tar yang dimuat Batampos.

Tambah dia, akibat dari kejadian ini, ketiga warga tersebut sempat terpental. Karena ketiganya memegang besi. Bahkan, sempat ada yang pingsan. Semuanya dibawa ke rumah sakit. Tapi, akhirnya satu orang meninggal dunia.

"Kabel TM merupakan kabel listrik yang tanpa ada lapisan atau biasa disebut kabel telanjang. Tegangan listrik yang ada di kabel tersebut memang berbahaya jika terkena," sebut dia.

Data yang dihimpun tiga orang warga yang terkena listrik masih satu keluarga. Dan yang meninggal dunia berinisial Id. Saat berita ini diturunkan ketiga korban masih di rumah sakit.*