Sabtu, 29 Februari 2020

KRIMINAL

Polsek Rengat Barat Ringkus Seorang Pengedar Narkoba di Desa Petaling

news24xx


Tersangka berikut barang bukti narkoba usai diamankan ke Mapolsek Rengat Barat Tersangka berikut barang bukti narkoba usai diamankan ke Mapolsek Rengat Barat

RIAU1.COM - Aparat Polsek Rengat Barat meringkus seorang tersangka diduga pengedar narkoba berinisial IW (20) di Desa Bukit Petaling, Kabupaten Inhu, Senin 20 Januari 2020.

Ps Paur Humas Aipda Misran menuturkan, penangkapan IW bermula dari informasi masyarakat yang resah di kediaman tersangka kerap dijadikan tempat transaksi dan penyalahgunaan narkoba.

Baca Juga: 2 Pengedar Narkoba Diringkus Satresnarkoba Polres Siak

www.jualbuy.com

"Dari informasi itu, tim Polsek Rengat Barat melakukan penyelidikan ke rumah tersangka di Desa Bukit Petaling, sekitar pukul 16.00 WIB," ujar Misran, Rabu 22 Januari 2020.

"Benar saja, saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu paket narkoba diduga sabu yang disembunyikan dalam ember hitam di belakang rumah," sambungnya.

Baca Juga: Ternyata Pabrik Narkoba Berdiri di Atas Lahan Pemkot Bandung, Disewa Sukaryo Sejak 2014

Iklan Riau1

Tanpa perlawanan, tersangka kemudian digiring ke Mapolsek Rengat Barat untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.

"Saat ini tersangka IW masih mnejalani pemeriksaan mendalam, untuk mengetahui pemasok dan jaringan peredaran narkoba tersebut," tukasnya.





Loading...