Jumat, 21 Februari 2020

KRIMINAL

Seorang Remaja 15 tahun di Mandau Ditangkap Polisi Bersama Komplotan Spesialis Curanmor

news24xx


Empat komplotan spesialis curanmor saat diamankan di Mapolsek Mandau Empat komplotan spesialis curanmor saat diamankan di Mapolsek Mandau

RIAU1.COM - Empat kawanan komplotan curanmor berhasil diringkus tim opsnal Polsek Mandau, masing-masing pelaku berinsial PG (34), JG (27), BG (31) dan RS (32) serta seorang remaja berinsial TN (15).

Dari tangan komplotan curanmor ini, polisi turut menyita barang bukti berupa satu sepeda motor dari tangan PG, yang diduga hasil kejahatan.

Baca Juga: Nekat Kejar Polisi Pakai Parang, Seorang Pria di Tembilahan Hulu Didor

www.jualbuy.com

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Haryadi mengatakan, aksi komplotan curanmor ini berakhir setelah pihaknya mendapat laporan adanya kasus pencurian sepeda motor di Taman Ajang Sana, Sabtu 25 Januari 2020 lalu.

"Dalam aksinya itu, salah seorang pelaku mengajak korban mengobrol jauh dari sepeda motornya, dan pelaku lainnya melakukan eksekusi dan mencuri sepeda motor korban," tutur Kapolsek, Rabu 29 Januari 2020.

Kapolsek menuturkan, dari hasil penyelidikan, pihaknya berhasil meringkus PG di Jalan Rokan, Kelurahan Air Jamban saat mengendarai sepeda motor. "Setelah kita cek, motor yang digunakan PG merupakan hasil curian," tuturnya.

Baca Juga: KPK Enggan Publikasikan 36 Kasus Dugaan Korupsi yang Dihentikan di Tahap Penyelidikan

Iklan Riau1

"Dari keterangan PG, kita lakukan pengembangan dan berhasil meringkus empat pelaku lainnya termasuk seorang remaja yang juga terlibat sebagai eksekutor mencuri motor korban," tambahnya.

Masih kata Kapolsek, saat ini kelima pelaku sudah diamankan di Mapolsek Mandau untuk menjalani pemeriksaan dan penyidikan mendalam, termasuk mencari tahu TKP lainnya.

"Pengakuan sementara, aksi kelima kompolotan curanmor ini dibantu oleh seseorang berinisial F yang saat ini sudah kita tetapkan sebagai DPO dan dalam pengejaran," pungkasnya.





Loading...