DPRD Kuansing: Jangan Kucilkan Pasien Corona

DPRD Kuansing: Jangan Kucilkan Pasien Corona

30 Juni 2020
Anggota DPRD Kuansing Bersama PWI/R24

Anggota DPRD Kuansing Bersama PWI/R24

RIAU1.COM -Kuansing - Akibat Wabah Covid-19 yang terjadi saat ini ditengah tengah masyarakat, menyebabkan keluarga atau pasien yang terkena wabah Covid-19, seringkali dijauhi dan dikucilkan oleh masyarakat sekitar tempat tinggalnya.

Padahal tidak ada satupun orang yang menginginkan terjangkit Virus Corona. Hal tersebut diungkapkan Anggota DPRD Kuansing dari Fraksi Demokrat, Fedrios Gusni. Bahkan dengan tegas dirinya mengajak masyarakat, jangan pernah mengucilkan keluarga maupun pasien yang terjangkut Covid-19.

Menurut Ketua Fraksi Partai Demokrat Kuansing ini, jangan pernah mengucilkan keluarga maupun pasien Covid-19. " Kita harus membantu mereka, beri motivasi agar mereka ini bisa cepat sembuh dan keluarga juga harus kita beri support dan kita bantu," Ujarnya saat ditanya wartawan Kuansing mengenai pandangannya tentang sikap masyarakat terhadap warga yang terjangkit Virus Corona (Covid-19).

Sebab, Katanya, Tidak ada masyarakat yang menginginkan terjangkit oleh Virus Corona ini. Jadi ini bukan la aib, tidak ada orang yang menginginkan terkena virus ini. Maka diminta kepada warga, untuk ikut membantu dan memberi motivasi, agar pasien ini cepat sembuh.

" Kemarin sudah ada satu warga Kuansing yang sembuh, makanya kita minta kepada masyarakat, jangan dikucilkan akan tetapi terus diberi support, dan motivasi bagi mereka yang sudah sembuh. Kita juga mendoakan agar yang masih dirawat, juga segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa," Tukasnya. (ndi)