Senin, 20 September 2021

KUANTAN-SINGINGI

Mapolres Kuansing Potong 29 Ekor Sapi dan Kambing

news24xx


Pemotongan hewan qurban di Mapolres Kuansing/Zar Pemotongan hewan qurban di Mapolres Kuansing/Zar

RIAU1.COM -Menghadapi Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah/ Tahun 2021 yang dikenal juga sebagai Hari Raya Qurban, Polres Kuansing dan Polsek jajaran melaksanakan penyembelihan hewan qurban yang mencapai 29 ekor, terdiri dari 16 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing.


Pemotongan hewan qurban di pimpin Kapolres AKBP Henky Poerwanto, S.Ik. MM, dihadiri Waka Polres Kompol Antoni Lumban Gaol, SH. MH, Kabag Ops Kompol Erde Dianto SH, Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH. MH, Kabag Ren Kompol Muhammad Daud SH, Para Kasat, Perwira dan Ibu Bhayangkari beserta Personil Polres Kuansing, bertempat di halaman parkir belakang Mapolres Kuansing, Selasa (20/7), 

Baca Juga: Bupati Andi Putra Janjikan Bonus Bagi Atlet dari Kuansing yang Berhasil Raih Medali di PON XX Papua



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com
Adapun jumlah hewan qurban yang disembelih di Polres dan di Polsek jajaran sebanyak 29 ekor, terdiri dari 16 ekor Sapi dan 13 ekor Kambing. " Khusus di Polres Kuansing, jumlah hewan qurban yang disembelih sebanyak 6 ekor, yaitu 5 ekor Sapi dan 1 ekor Kambing," Ungkap Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto S.Ik, MM melalui Kabag Sumda Kompol Yanuardi, SH. MH.

Baca Juga: DPKP Kuansing Peroleh DAK Pusat Ratusan Juta Rupiah


Dikatakannya, Penyembelihan hewan qurban ini dilakukan untuk  memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H /Tahun 2021 M. Dan pemotongan hewan qurban ini, juga dilakukan di Polres dan Polsek jajaran masing masing,


"Daging Qurban tersebut dibagikan ke Personil Polres Kuansing, dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan," Tutur Yanuardi. (Zar)

 





loading...
Loading...