Kamis, 27 Januari 2022

KUANTAN-SINGINGI

Beasiswa untuk Puluhan Pelajar di Kuansing, Masing-masing Dapat Rp 3 Juta

news24xx


Penerima beasiswa Penerima beasiswa

RIAU1.COM - Bantuan beasiswa kepada 62 orang pelajar Tingkat Sekolah Lanjutan Tingkat Atas (SLTA) dan 17 orang tingkat perguruan tinggi yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi diserahkan PT RAPP. 

Baca Juga: Dedy Sambudi Jabat Sekda Kuansing, Bupati Minta Segera Menyesuaikan Diri



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Beasiswa tersebut diberikan secara simbolis oleh PLT Bupati Kabupaten Kuantan Singingi Suhardiman Amby belum lama ini. Pada pemberian beasiswa tersebut, masing-masing mendapatkan Rp 3 juta untuk tingkat SLTA dan Rp 7 juta tingkat perguruan tinggi.

Dalam sambutannya, Community Development Head Of Corporate Social Responsibility PT RAPP Hasto Teguh Kuncoro mengatakan bahwa, sebagai salah satu perusahaan, PT RAPP ingin terus menjalin hubungan silaturahmi dengan Pemerintah, khususnya Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi

"Dengan adanya pertemuan ini, kami berharap hubungan antara PT RAPP dan Pemerintah Kabupaten Siak semakin terjalin baik untuk kedepannya," ujar Hasto.

Selain itu, pihaknya juga berkomitmen untuk selalu bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi di semua bidang melalui program-program yang akan dilaksanakan.

"Salah satu contoh, hari ini kami memberikan beasiswa bagi pelajar dan mahasiswa yang ada di Kabupaten Kuantan Singingi Mudah-mudahan bisa membantu," dunia Pendidikan Di Masa Pandemi Covid 19.

Selanjutnya, PLT Bupati Kuansing Suhardiman Amby mengucapkan terimakasih kepada PT RAPP yang telah memberikan beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa di kabupaten Kuansing ini melalui program CSR. 

Baca Juga: Jemaah Umroh dari Kuansing Kembali Diberangkatkan

"Mudah-mudahan apa yang telah bapak ibu berikan hari ini kepada anak-anak kami pelajar dan mahasiswa Sehingga hasilnya akan lebih bermakna dan tepat, "ujar Suhardiman Amby. *





loading...
Loading...