Selasa, 09 Agustus 2022

KUANTAN-SINGINGI

Lantik Tiga Pejabat Baru, Plt Bupati Kuansing Minta PAD Ditingkatkan

news24xx


Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby Plt Bupati Kuansing, Suhardiman Amby

RIAU1.COM - Tiga Pejabat Tinggi Pratama dilantik Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby akhir pekan ini.

Baca Juga: Pesan Penting Plt Bupati Kuansing di Momentum Tahun Baru Islam

Mereka yang dilantik yakni Dr. Agus Mandar, Muhammad Refendi Zukman dan Ir. Emmerson.

Pelantikan dan pengambilan sumpah Pejabat Tinggi itu juga dihadiri Sekretaris Daerah H. Dedy Sambudi dan kepala OPD di lingkungan Pemkab Kuantan Singingi.

Diketahui Pejabat Esselon II seperti Dr. Agus Mandar sebelumnya menjabat sebagai Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kuansing, dan sekarang menjadi Kepala Dinas Perikanan Kuantan Singingi.

Kemudian Ir. Emmerson yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Pertanian, dan sekarang menjadi Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Ketahanan Pangan kabupaten Kuantan Singingi.

H. Muhammad Refendi Zukman masih tetap dijabatan yang lama, yakni Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Kuantan Singingi.

"Kepada  pejabat yang dilantik harus memahami dan melakukan dengan sepenuh hati, bahwa amanah yang dipercayakan ini dan tidak disiasiakan. Terutama menyangkut upaya meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) harus benar-benar bisa diwujudkan,"kata dia.

Baca Juga: Pacu Jalur Kuansing Diyakini Majukan UMKM dan Destinasi Wisata

"Selain itu diupayakan, pejabat yang baru, lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan tugas. Dengan demikian jika pemimpinnya benar, tugasnya jelas, kerjakan pekerjaan dengan sepenuh hati, maka akan terlihat dan terwujudnya kinerja yang bagus didalam masing-masing instansi tersebut,"ujar Suhardiman Amby.*





loading...
Loading...