Kunker di Pangean, Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Tetap Kompak

Kunker di Pangean, Bupati Kuansing Ajak Masyarakat Tetap Kompak

9 Februari 2024
Kunker Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Pangean

Kunker Bupati Kuansing, Suhardiman Amby di Pangean

RIAU1.COM - Bupati Kuantan Singingi (Kuansing) Drs. H. Suhardiman Amby menggelar silaturahmi dengan masyarakat Desa Pulau Deras Kecamatan Pangean. Pada kesempatan itu, Bupati juga menampung aspirasi masyarakat, sekaligus melayur jalur Rajo Mudo, Kamis (08/04/2024).

"Dengan adanya audiensi ini, semoga masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan Desa Pulau Deras, menjalin silaturrahmi dan terjalinnya kedekatan antara masyarakat dengan pemerintah daerah serta mengajak masyarakat Desa Pulau Deras untuk selalu menjaga kekompakan," kata dia.

Saat gelar audiensi, Bupati Kuansing juga melakukan penggalangan dana untuk menutupi kekurangan anggaran jalur Rajo Mudo sebesar Rp95 Juta dan akhirnya terkumpul dana lebih kurang Rp117,500 Juta yang diperuntukkan untuk penuntasan pembuatan jalur baru tersebut.

Loading...

"Harapan bersama tentunya jalur Rajo Mudo ini dapat menjadi sang juara di setiap gelanggang event pacu jalur di Kabupaten Kuantan Singingi dan menjadi jalur kebanggaan Desa Pulau Deras" ujar Bupati Kuansing.*