Senin, 03 Oktober 2022

OLAHRAGA

Penghargaan KDI 2022 Diterima Bupati Kasmarni Karena Dinilai Sukses Majukan Daerah

news24xx


Saat Bupati Bengkali, Kasmarni terima penghargaan  Saat Bupati Bengkali, Kasmarni terima penghargaan

RIAU1.COM - Penghargaan diberikan kepada Bupati Bengkalis Kasmarni atas keberhasilannya mendorong kemajuan daerah yang dipimpinnya sejak dilantik pada 26 Februari 2021 lalu oleh Gubernur Riau.

Baca Juga: Turnamen Sepakbola Riau-Sumbar Piala Bupati Kampar, PSPHW Gobah Juara I

Bersama tiga belas Kepala Daerah perempuan lainnya, Bupati perempuan pertama di Riau ini menerima penganugerahan Kepala Daerah Perempuan Inspiratif Pilihan TEMPO Kamis, 22 September 2022 di East Java Ballroom Hotel The Westin Jakarta Selatan.

Sebelumnya TEMPO telah melakukan penilaian, yang mana dari 50 Kepala Daerah perempuan, Bupati Kasmarni termasuk satu dari empat belas kepala daerah perempuan yang sukses memajukan daerahnya.

Dengan kategori Innovasi Aksebilitas Informasi, atas penganugerahan yang diterimanya, Kanjeng Mas Tumenggung ini menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur.

"Kami meyakini betul, apa yang telah kami lakukan selama menjabat menjadi Bupati banyak sekali mendapat dukungan. Oleh karena itu, penganugerahaan yang kami terima dihari ini, juga penganugerahaan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis, Perangkat Daerah serta semua yang tak bisa kami sebutkan satu persatu," ujarnya.

Bupati Kasmarni menyebut atas apa yang ia capai saat ini tak akan serta merta membuat dirinya merasa cukup untuk membangun Negeri Junjungan Bermarwah, Maju dan Sejahtera (Bermasa).

"Kami ingat betul janji politik kami pasangan KBS (Kasmarni-Bagus Santoso) untuk mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa melalui 8 program unggulan," pungkasnya.

Baca Juga: Dispora Pekanbaru Minta KONI Kirim Atlet Berpeluang Rebut Medali di Porprov Riau

Dikesempatan itu Bupati Kasmarni juga menuturkan, sebagai perempuan dirinya berharap mampu meneruskan perjuangan Ibu Kartini dalam kesetaraan kaum hawa. Sebagai seorang ibu dan istri yang mampu memenuhi kewajiban dan selaku Kepala Daerah yang mampu mensejahterakan masyarakatnya.*
 





loading...
Loading...