Honda Modif Contest 2019 Kembali Digelar di Mal SKA Pekanbaru

Honda Modif Contest 2019 Kembali Digelar di Mal SKA Pekanbaru

26 April 2019
Sejumlah sepeda motor Honda hasil modifikasi pada ajang HMC 2018 lalu

Sejumlah sepeda motor Honda hasil modifikasi pada ajang HMC 2018 lalu

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau bersama Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar ajang kompetisi modofikasi terbesar di Indonesia, Honda Modif Contest (HMC) 2019.

Event yang bertema 'We Create, We Ride' ini akan di laksanakan di Mal SKA, Pekanbaru pada tanggal 27 April 2019 esok sampai dengan tanggal 28 April 2019 mendatang.

Sales Manager CDN Riau, Soeryadi mengatakan, HMC merupakan wadah para modifikator berbakat dalam mengeskpresikan seni modif khususnya memodifikasi sepeda motor Honda, yang nantinya dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru.

"Para modifikator dibagi menjadi sembilan kelas, yakni Matic Cub Stock/Bolt On, Matic Cub Advance, Racing Style, Sticker/Decals, Sport Naked, Sport Fairing, Community Touring, All Stock & Advance < 2006 dan  FFA (Free For All)," kata Soeryadi.

"Kemudian untuk kategori 4 Best yakni, Best CBR, Best Fun Community Contest, Best Media Pick dan Best HMC Virtual Challenge. Pemenang berhak membawa hadiah berupa uang tunai untuk pemenang disetiap kategorinya," sambungnya.

HMC juga dimeriahkan dengan kompetisi serta berbagai hiburan, diantaranya Solo Cosplay Contest, Costreet, K-Pop Dance Competition, #Cari_aman helmet art, #Cari_aman grafitty show dan #Cari_aman photo competition.

Juga ada hiburan yang akan menambahkan kemeriahan kegiatan HMC 2019 di Mal SKA Pekanbaru ini dengan menghadirkan special performance dari Band Troya, Female DJ Jennifer dan Reggae Band by Konkrit Genggaman.