Alfa Scorpii Riau Ngabuburit dan Berbagi Takjil bersama Yamaha Maxi Rider

Alfa Scorpii Riau Ngabuburit dan Berbagi Takjil bersama Yamaha Maxi Rider

11 Mei 2019
Rider Yamaha Maxi ngabuburit keliling Kota Pekanbaru

Rider Yamaha Maxi ngabuburit keliling Kota Pekanbaru

RIAU1.COM - Pada momen bulan Ramadhan 1440 Hijriah ini, PT Alfa Scorpii bersama Yamaha Maxi Rider (YMR) Riau kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi takjil gratis kepada sejumlah pengendara di Kota Pekanbaru.

Tim Promosi PT Alfa Scorpii, Ega mengatakan, pada kegiatan ngabuburit bersama keluarga Maxi, terdiri dari pengendara NMax, Aerox dan Lexi diisi dengan berbagai kegiatan baksos, seperti berbagi takjil dan berkunjung ke panti asuhan.

"Sebelum ke panti asuhan Al-Akbar Jalan Soekarno Hatta, kita bersama puluhan member YMR membagi-bagikan takjil kepada pengendara di simpang Pasar Pagi Arengka," kata Ega, Sabtu 11 Mei 2019.

Ega mengungkapkan, kegiatan ini sudah dilakukan tahun lalu, dan tahun ini digelar kembali dengan tujuan untuk mempererat silaturahmi dan sebagai kegiatan amal ibadah pada bulan puasa ini.

"Setelah berbagi takjil dan berkunjung ke panti asuhan, acara puncaknya, kita gelar buka bersama dengan puluhan pengendara Maxi Pekanbaru," tuturnya.

Sementara itu, keluarga baru Yamaha Maxi, yakni Lexi 125 cc mempunyai fitur lampu depan LED, memiliki shock tabung belakang, speedometer digital, tempat cas hp dan menggunakan smart key system yang tersedia untuk type Lexi S.