PT Alfa Scorpii dan Puluhan Rider Yamaha Mio S Sambangi Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru

PT Alfa Scorpii dan Puluhan Rider Yamaha Mio S Sambangi Panti Asuhan Darul Ilmi Pekanbaru

12 Mei 2019
Puluhan rider Yamaha matic mengunjungi Panti asuhan Darul Ilmi Marpoyan Damai Pekanbaru

Puluhan rider Yamaha matic mengunjungi Panti asuhan Darul Ilmi Marpoyan Damai Pekanbaru

RIAU1.COM - PT Alfa Scorpii Riau bersama keluarga Yamaha Mio S di Kota Pekanbaru menggelar bakti sosial (baksos) berbagi takjil dan sembako ke panti asuhan sambil ngabuburit, Ahad 12 Mei 2019.

Team Promosi PT Alfa Scorpii Riau, Wahyu mengatakan, dalam kegiatan kali ini diikuti sekitar 75 pengendara Yamaha matic, mulai dari NMax, Aerox, Lexi dan paling banyak Mio S.

"Kegiatan baksos bersama konsumen Yamaha ini kita awali dengan bagi-bagi takjil di depan PT Alfa Scorpii Jalan Sudirman Pekanbaru," kata Wahyu.

"Setelah bagi-bagi takjil, dilanjutkan dengan berkunjung ke Panti Asuhan Darul Ilmi, Jalan Rawasari, Marpoyan Damai, Pekanbaru untuk menyerahkan sembako," sambungnya.

Wahyu mengungkapkan, kegiatan baksos bersama konsumen Yamaha ini sudah pernah digelar pada bulan Ramadhan tahun lalu, dan kali ini kembali digelar dengan tujuan meningkatkan ibadah di bulan puasa.

"Kegiatan ini sebenarnya sudah kita lakukan di tahun lalu. Nah, tahun ini kita lakukan kembali dengan tujuan untuk menambah ibadah," ungkapnya.

"Setelah bagi-bagi takjil dan menyerahkan sembako ke panti asuhan, perjalanan kita akhiri dengan buka puasa bersama di salah satu tempat makan di Kota Pekanbaru," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, Yamaha Mio S 125 cc memiliki fitur  answer back system, lampu Led, lampu hazard dan ruang  pijakan  kaki yang luas. Mio S sangat irit BBM, dengan 1 liter dapat  menempuh jarak 65,9 kilometer.