Rabu, 19 Februari 2020

PEKANBARU

HUT ke-74 RI, Capella Honda Riau Gelar Upacara dan Bersihkan TMP Kusuma Dharma Pekanbaru Bersama Bikers HOBIKU

news24xx


Puluhan bikers HOBIKU menggelar upacara HUT ke-74 RI di halaman Capella Honda Riau (foto: barkah/riau1.com) Puluhan bikers HOBIKU menggelar upacara HUT ke-74 RI di halaman Capella Honda Riau (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Tepat tanggal 17 Agustus 2019 ini, seluruh Nusantara merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dengan diawali pelaksanaan upacara yang digelar diberbagai tempat.

Tidak terkecuali para bikers sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru, Riau yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) yang turut melaksanakan upacara HUT ke-74 RI di halaman PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Riau, Sabtu.

Baca Juga: Capella Honda Riau Bekali 30 Karyawan PT Telkom Akses Pekanbaru Teknik Keselamatan Berkendara

www.jualbuy.com

Dalam event bertajuk 'Convoy Merdeka', Capella Honda Riau mengajak puluhan bikers komunitas sepeda motor Honda untuk ikut serta dalam memperingati serta menghargai perjuangan para pahlawan untuk kemerdekaan Indonesia.

Setelah melaksanakan upacara HUT ke-74 RI yang berlangsung khidmat di halaman main dealer Capella Honda Riau, Jalan Soekarno Hatta (Arengka I), Pekanbaru, sekitar 83 bikers melanjutkan kegiatan dengan rolling city.

"Rolling city dari Capella Honda Riau menuju Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma di Jalan Sudirman Pekanbaru," kata PIC Capella Honda Riau, Aldi Hadi kepada Riau1.com, usai upacara, Sabtu pagi.

Baca Juga: Tindak Pelanggar, Dishub Akan Koneksikan Kamera Pengawas di Persimpangan Jalan ke Satlantas Polresta Pekanbaru

Iklan Riau1

Aldi melanjutkan, tujuan kegiatan Convoy Merdeka ini juga untuk kembali meningkatkan jiwa nasionalisme kepada kaum milenial. Sebab, mayoritas bikers ini masih berusia muda, serta untuk menyemarakkan HUT ke-74 RI.

"Di Taman Makam Pahlawan Kusuma Dharma Pekanbaru, kita turut memberikan bantuan berupa alat kebersihan dan juga menggelar bersih sebagai bentuk untuk menghargai jasa para pahlawan dan menumbuhkan rasa patriotisme," pungkasnya.





Loading...