Capella Honda Riau Taja Nobar MotoGP Aragon Bareng 85 Bikers di Pekanbaru

Capella Honda Riau Taja Nobar MotoGP Aragon Bareng 85 Bikers di Pekanbaru

25 September 2019
Puluhan bikers antusias nobar MotoGP Aragon bersama Capella Honda Riau

Puluhan bikers antusias nobar MotoGP Aragon bersama Capella Honda Riau

RIAU1.COM - PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) selaku main dealer sepeda motor Honda wilayah Riau, Aceh dan Kepulauan Riau (Kepri) kembali menggelar nonton bareng (nobar) MotoGP bersama puluhan bikers.

Kali ini, Capella Honda Riau mengajak 85 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU) nobar MotoGP Aragon, Ahad 22 September 2019.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan ini untuk kembali mempromosikan Honda CBR250RR sebagai motor sport full fairing bike dan juga agar komunitas Honda CBR bisa lebih eksis.

"Kegiatan ini juga sebagai ajang silaturahmi Capella Honda Riau dengan berbagai komunitas sepeda motor Honda di Kota Pekanbaru," kata Aldi kepada Riau1.com, Rabu 25 September 2019.

Aldi menuturkan, dalam kegiatan yang berlangsung di salah satu kafe di Kota Pekanbaru, juga digelar coaching clinic bagi pemilik Honda CBR series yang ingin melakukan modifikasi agar motor sport miliknya tampil lebih keren.

"Di setiap event, kita juga selalu mengampanyekan keselamatan berkendara kepada kata bikers melalui tagar #Cari_aman, dan juga sosialisasi  Honda Community ID (HCID) serta Liga MotoGP yang bisa diikuti bikers yang memiliki HCID," terangnya.

Sebelum nobar MotoGP Aragon, puluhan bikers melakukan rolling city dari main dealer Capella Honda Riau dan kemudian juga diisi dengan test ride Honda CBR series.