Jumat, 29 Mei 2020

PEKANBARU

Pemkab Pasaman Barat Pelajari Fasilitas di MPP, Diskominfotiksan Pekanbaru, Kantor Kecamatan, dan Puskesmas

news24xx


Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru Rudi Misdian di sela-sela kunjungan Pemkab Pasaman Barat, Selasa (15/10/2019). Foto: Surya/Riau1. Sekretaris DPMPTSP Kota Pekanbaru Rudi Misdian di sela-sela kunjungan Pemkab Pasaman Barat, Selasa (15/10/2019). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Rombongan Pemkab Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), mempelajari pelayanan dan fasilitas di instansi yang bergerak di bidang pelayanan di Pemko Pekanbaru, Selasa (15/10/2019). Tiga instansi yang dikunjungi itu adalah Mal Pelayanan Publik (MPP), Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Diskominfotiksan), Kantor Kecamatan, dan Puskesmas.

"Hari ini, kami ada kunjungan dari  Pemkab Pasaman Barat. Kunjungan ini juga terkait benchmarking Diklatpim IV angkatan ke-IV," kata Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru Rudi Misdian.

Baca Juga: Pemko Pekanbaru Khawatirkan Arus Balik Lebaran yang Manfaatkan Masa New Normal

www.jualbuy.com

Jumlah rombongan Pemkab Pasaman Barat sebanyak 40 orang. Sekitar 10 orang berkunjung ke MPP. Rombongan lain berkunjung ke kantor Diskominfotiksan, kantor kecamatan, dan puskesmas.

"Kunjungan resminya sudah dibuka oleh  Asisten III Baharuddin. Bagi rombongan yang berkunjung ke MPP, mereka sangat antusias dengan inovasi Pemko Pekanbaru," ungkap Rudi.

Baca Juga: Pintu Rumah Ibadah di Pekanbaru Terbuka Lebar untuk Jemaah Saat New Normal, Wajib Terapkan Protokol Kesehatan

Sebenarnya, MPP ini hampir setiap hari dikunjungi pemerintah daerah lain, baik resmi maupun tidak resmi. Kunjungan yang tidak resmi juga ada hari ini yaitu dari Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Solok, Sumbar.

"Mereka yang berkunjung ini sebenarnya ingin tahu yang dilakukan Pemko Pekanbaru. Jadi, kami saling tukar informasi juga sebenarnya," sebut Rudi.





loading...
Loading...