Sabtu, 14 Desember 2019

PEKANBARU

Bapenda dan REI Akan Gelar Pekanbaru Property Expo di Awal Desember

news24xx


Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin (kiri) saat Sosialisasi Pajak Daerah di Hotel Novotel, Selasa (12/11/2019). Foto: Surya/Riau1. Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin (kiri) saat Sosialisasi Pajak Daerah di Hotel Novotel, Selasa (12/11/2019). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru dan Real Estat Indonesia (REI) akan menggelar Pekanbaru Property Expo di awal Desember nanti. Pameran ini akan digelar di tiap mal di Pekanbaru.

Kepala Bapenda Pekanbaru Zulhelmi Arifin dalam acara Sosialisasi Pajak Daerah di Hotel Novotel, Selasa (12/11/2019), mengatakan, pihaknya bersama kawan-kawan dari REI berencana mengadakan Pekanbaru Property Expo di awal Desember. Pameran ini telah didiskusikan dengan pihak Real Estat Indonesia (REI), Ikatan Notaris Indonesia (INI), Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), Asosiasi Perusahaan Penyelenggara Pameran dan Konvensi Indodesia (Asperapi), Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia (APPBI), Aliansi Pengembang Perumahan Nasional Jaya (Apernas Jaya), Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman Seluruh Indonesia (Apersi), dan para General Manager Mal.

Baca Juga: Kepala Satpol PP Pekanbaru Minta Manajemen Hotel Pahami Izin Keramaian Saat Malam Tahun Baru

www.jualbuy.com

"Kami akan membuat pameran perumahan beserta bahan bangunannya di mal yang tersebar di Pekanbaru. Untuk pengiklanan pameran ini, kami akan memberikan insentif untuk tidak mengenakan pajak reklame," ujarnya.

Baca Juga: Warga Sukajadi Makin Mengeluh, Sekdako Pekanbaru Minta Dinas PUPR dan Dinas Perkim Evaluasi Proyek IPAL

Iklan Riau1

Bapenda juga akan membuat aturan khusus kepada para peserta yang ikut dalam pameran tersebut. Dengan pameran ini diharapkan penjualan rumah meningkat. 





Loading...