Jumat, 13 Desember 2019

PEKANBARU

Pengelola STC Bongkar 44 Kios Pedagang untuk Gerbang Masuk dari Jalan HOS Cokroaminoto

news24xx


Karyawan PT MPP, pengelola Pasar Sukaramai, memberi tanda kios yang akan dibongkar, Selasa (19/11/2019). Foto: Surya/Riau1. Karyawan PT MPP, pengelola Pasar Sukaramai, memberi tanda kios yang akan dibongkar, Selasa (19/11/2019). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pengelola Sukaramai Trade Center (Pasar Sukaramai), PT Makmur Papan Permata (MPP), akan membongkar 44 kios pedagang di tempat penampungan sementara korban kebakaran 2015. Pembongkaran harus dilakukan agar bisa dibangun gerbang dan teras masuk dari arah Jalan HOS Cokroaminoto.

"Hari ini, kami memastikan tempat untuk merelokasi pedagang yang terdampak pembangunan Sukaramai Trade Center. Tempat relokasi bagi pedagang korban kebakaran sudah diundi," kata Kepala Cabang PT MPP Suryanto di sela-sela pembongkaran kios pedagang, Selasa (19/11/2019).

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Sebut Arahan Jaksa Agung Seusai dengan Trilogi Pembangunan yang Telah Diterapkannya

www.jualbuy.com

Namun karena tak ditempati para pedagang korban kebakaran, maka kios-kios untuk relokasi itu diambil alih oleh tim yustisi Pemko Pekanbaru. Mudah-mudahan, para pedagang sudah tahu tempatnya yang akan direlokasi.

"Sebenarnya hari ini batas terakhir. Tetapi, tim yustisi Pemko Pekanbaru memberikan waktu sehari lagi agar mereka bisa berbenah," ungkap Suryanto.

Baca Juga: DPRD Pekanbaru Minta Kontraktor Tetap Jaga Kualitas Jalan Badak Ujung Meski Musim Hujan

Iklan Riau1

Kios yang dibongkar paksa oleh tim yustisi Pemko Pekanbaru adalah kios TPS bagi pedagang pascakebakaran. Tapi, kios yang dibongkar saat ini hanya sedikit yaitu menuju ke pintu gerbang dari arah Jalan HOS Cokroaminoto.

"Ada 44 kios yang akan dibongkar. Kios lainnya tidak dibongkar," jelas Suryanto.





Loading...