Jumat, 06 Desember 2019

PEKANBARU

Tingkatkan Nasionalisme, PSMTI Riau Gelar Nobar Susi Susanti Love All

news24xx


Susi Susanti dan Alan Budikusuma bersama jajaran pengurus PSMTI Riau dan seluruh masyarakat suku tionghoa saat nobar film Susi Susanti Love All di XXI Mal SKA Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) Susi Susanti dan Alan Budikusuma bersama jajaran pengurus PSMTI Riau dan seluruh masyarakat suku tionghoa saat nobar film Susi Susanti Love All di XXI Mal SKA Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Meningkatkan semangat nasionalisme kepada tanah air, Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Riau menggelar nonton bareng (nobar) film 'Susi Susanti Love All' di XXI Mal SKA Pekanbaru, Selasa 3 Desember 2019 sore.

Tak tanggung-tanggung, Susi Susanti yang menjadi inspirasi dalam film bergenre drama/olahraga ini turut hadir bersama sang suami Alan Budikusuma dalam acara nobar PSMTI Riau.

Baca Juga: Pertamina Akui Kuota BBM Jenis Premium Sudah Habis Sejak September Lalu di Riau

www.jualbuy.com

Ketua PSMTI Riau terpilih, Stephen Sanjaya mengatakan, kegiatan ini digelar untuk menunjukkan dan membangkitan jiwa nasionalisme untuk para generasi muda.

"Selain itu juga, kegiatan ini untuk menjalin keakraban dengan masyarakat suku tionghoa di Riau, khususnya di Kota Pekanbaru," kata Stephen kepada Riau1.com.

Dalam kegiatan nobar film 'Susi Susanti Love All' ini, ada sekitar 1.044 orang yang ikut, dari berbagai ormas tionghoa dan juga sekolah-sekolah di Kota Pekanbaru.

Baca Juga: Pendapatan Pajak Rp570 Miliar, Kepala Bapenda Optimistis Target Tercapai Tahun Ini

Iklan Riau1

Sementara itu, Susi Susanti menceritakan, film ini dibuat setelah pertemuannya dengan Daniel Mananta yang merasa tertarik dengan perjalanan hidup sang legenda bulutangkis Indonesia tersebut.

"Dari pertemuan itu, kita kemudian membuat film ini. Awalnya ada banyak produser sebelum Daniel yang juga berminat, tapi akhirnya film itu dibuat bersama Daniel," ucapnya.

"Film ini komplit, tidak hanya perjuangan saya sebagai atlet bulutangkis Indonesia dari suku tionghoa, tapi juga ada kisah percintaan dan haru," tukasnya.





Loading...
DN05 | Desktop - Read Right Side 300px