Jumat, 24 Januari 2020

PEKANBARU

Warga Sukajadi Makin Mengeluh, Sekdako Pekanbaru Minta Dinas PUPR dan Dinas Perkim Evaluasi Proyek IPAL

news24xx


Pengerjaan proyek IPAL di Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Foto: Surya/Riau1. Pengerjaan proyek IPAL di Jalan Ahmad Dahlan, Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Warga Kecamatan Sukajadi semakin mengeluhkan pengerjaan proyek Instasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) di sekitar pemukiman mereka. Mendengar keluhan warga, Pemko Pekanbaru segera menghubungi pelaksana proyek.

Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M Noer, Jumat (13/12/2019), mengungkapkan, IPAL itu merupakan proyek nasional. Jajaran organisasi perangkat daerah (OPD) yang berkaitan dengan proyek tersebut sudah diminta bekerja sesuai tugas pokok masing-masing.

Baca Juga: Meski Berizin, Warnet Pegasus Ditutup Total Karena Terindikasi Jadi Aktivitas Judi

www.jualbuy.com

"Saya sudah meminta Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) serta Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Perkim) untuk mengevaluasi proyek ini. Karena, dua OPD ini berhubungan langsung kepada pelaksana kegiatan itu," ungkapnya.

Baca Juga: Pedagang Korban Kebakaran 2015 Akan Dimasukkan ke STC Akhir Januari, Dishub Pekanbaru Mulai Rekayasa Lalu Lintas

Iklan Riau1

Supaya, keluhan masyarakat menjadi perhatian. Dua OPD itu diminta untuk melakukan pertemuan.

"Saya minta dua OPD itu untuk membahas tindakan yang bisa dilakukan untuk mengatasi masalah itu," tegas M Noer.





Loading...