Terekam CCTv, Aksi 'Barbar' Pemotor di Pekanbaru Viral di Medsos

Terekam CCTv, Aksi 'Barbar' Pemotor di Pekanbaru Viral di Medsos

19 Desember 2019
Aksi melanggar arus dilakukan pemotor di Pekanbaru terekam CCTv viral di medsos

Aksi melanggar arus dilakukan pemotor di Pekanbaru terekam CCTv viral di medsos

RIAU1.COM - Sebuah video aksi 'barbar' pengendara sepeda motor yang melawan arus di sebuah persimpangan vira di media sosial (medsos), Kamis 19 Desember 2019.

Belakangan diketahui, pelanggaran lalu lintas yang terekam kamera CCTv tersebut, terjadi di Kota Pekanbaru, Riau, tepatnya di persimpangan Jalan Riau-Kemuning, Kecamatan Senapelan.

Mirisnya, aksi tak terpuji pengendara motor melawan arus itu, diduga mengakibatkan pengendara motor lainnya terjatuh hingga masuk ke dalam parit.

Dalam video berdurasi 34 detik itu, tak terlihat jelas penyebab pengendara motor terjatuh. Namun, mengetahui ada yang terjatuh, pengendara motor yang melawan arus itu langsung tancap gas.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra saat dikonfirmasi, membenarkan aksi melawan arus yang viral di medsos tersebut terjadi di Kota Pekanbaru.

Ia menegaskan, pihaknya tengah mengusut kasus pelanggaran lalu lintas dan dugaan tabrak lari tersebut. "Langkah awal, kita sudah mendatangi korban, termasuk meminta keterangannya," ucap Emil.

"Sejauh ini, kita masih mengumpulkan keterangan dari sejumlah saksi, termasuk memeriksa hasil rekaman CCTv untuk mengungkap identitas pengendara motor yang melanggar tersebut," pungkasnya.