Senin, 17 Februari 2020

PEKANBARU

40 UKM dengan Berbagai Varian Jajanan Bakal Ramaikan Bazar Imlek 2020 di Kampung Tionghoa Melayu Pekanbaru

news24xx


Ketua Panitia Imlek Bersama 2020 Anton Tanusina, Penasihat PSMTI Riau Peng Suyoto, PIC Humas Imlek Bersama 2020 Ket Tjing serta para panitia Imlek Bersama 2020 di Kampung Tionghoa Melayu Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com) Ketua Panitia Imlek Bersama 2020 Anton Tanusina, Penasihat PSMTI Riau Peng Suyoto, PIC Humas Imlek Bersama 2020 Ket Tjing serta para panitia Imlek Bersama 2020 di Kampung Tionghoa Melayu Pekanbaru (foto: barkah/riau1.com)

RIAU1.COM - Menyambut tahun baru imlek 2571 yang jatuh pada tanggal 25 Januari 2020 mendatang, masyarakat suku tionghoa di Kota Pekanbaru, Riau menggelar bazar untuk para UMKM.

Bazar Imlek ini digelar di Kampung Tionghoa Melayu (KTM) yang berada di Jalan Karet, Kecamatan Senapelan, Kota Pekanbaru mulai tanggal 17 Januari hingga 19 Januari 2020.

Baca Juga: Target April 2020 Dibangun, Wali Kota Firdaus Mulai Tinjau Lokasi Lapangan Sepakbola di Pekanbaru Sport Center

www.jualbuy.com

"Ada sekitar 40 UMKM lokal yang akan meramaikan Bazar Imlek tahun 2020 ini," kata PIC Bazar, Jailani Tan kepada Riau1.com, Kamis 16 Januari 2020.

Jailani menuturkan, selain 40 UMKM lokal, juga ada beberapa usaha nasional yang akan ikut ambil bagian meramaikan Bazar Imlek 2020 di KTM Pekanbaru.

"Untuk para UMKM, kita kenakan biaya listrik dan kebersihan saja. Untuk pedagang asongan juga kita berikan tempat, dan tidak dipungut biaya," tegas Jailani yang juga merupakan pengurus PITI Riau.

Baca Juga: Kunker ke Tangerang, Komisi III DPRD Kota Pekanbaru Bahas Ranperda Kepemudaan

Iklan Riau1

"Bazar imlek ini kita sediakan untuk seluruh masyarakat Pekanbaru, makanan dan minuman yang tersedia dijamin halal. Masing-masing UMKM menyediakan varian jajanan berbeda," tambahnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Imlek Bersama 2020, Anton Tanusina juga mengajak seluruh pengurus ormas tionghoa di Kota Pekanbaru hadir dan juga meramaikan Bazar Imlek yang digelar selama 6 malam.

"Harapan kita, dengan bazar ini bisa memajukan usaha UMKM lokal di tahun Tikus Logam ini. Jadi, kita minta para pengurus ormas tionghoa di Pekanbaru ikut berbelanja di bazar imlek," ajaknya.





Loading...