Minggu, 05 April 2020

PEKANBARU

Kunjungi Kota Tangerang, Dispora Pekanbaru Sharing Program Kepemudaan

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama jajaran Dispora Pekanbaru dalam kunker ke Dispora Kota Tangerang  Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian bersama jajaran Dispora Pekanbaru dalam kunker ke Dispora Kota Tangerang

RIAU1.COM - Dispora Kota Pekanbaru melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Dispora Kota Tangerang, Banten, Jumat 14 Februari 2020 untuk saling berbagi terkait program-program kegiatan bidang kepemudaan.

Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian menuturkan, beberapa hal dibahas dalam pertemuan tersebut diantaranya menyoal penerapan perda tentang kepemudaan.

Baca Juga: Datang dari Zona Merah Pandemik Corona di Pulau Jawa, 14 Warga Pekanbaru Tambah Daftar Panjang ODP

www.jualbuy.com

"Kota Tangerang dan Kota Pekanbaru memiliki banyak kesamaan, baik itu jumlah penduduk, potensi daerah, sarana dan prasarana olahraga serta kepemudaan," kata Zulfahmi kepada Riau1.com.

Zulfahmi mengatakan, melalui kunker ini, pihaknya berharap perda kepemudaan ini dapat dibahas dan ditetapkan sebagai perda Kota Pekanbaru tahun 2020 ini.

"Dengan begitu, blue print pembinaan, pengembangan dan pemberdayaan potensi pemuda di Kota Pekanbaru dapat diwujudkan," tutur Zulfahmi.

Baca Juga: 5 Orang Warga Pekanbaru Positif Corona Sejak Bulan Lalu, Terbanyak di Kecamatan Tampan

Iklan Riau1

Zulfahmi menambahkan, kunker Dispora Kota Pekanbaru ini juga dalam rangka kunker Komisi III DPRD Kota Pekanbaru ke DPRD Kota Tangerang, yang dipimpin Ketua Komisi II DPRD Pekanbaru, Yasser Hamidy.

"Agenda Komisi III DPRD Pekanbaru terkait penerapan perda tentang kepemudaan, mulai dari penyusunan, pembahasan, penetapan dan penerapan perda dimaksud," pungkasnya.





Loading...
DN05 | Agung Toyota 2